Mengajukan Pinjaman Tunai Jaminan Sertifikat Rumah 5 Bank Ini Saja

Pinjaman Tunai Jaminan Sertifikat Rumah – Siapa dari anda yang tertarik mengajukan pinjaman tunai dengan jaminan sertifikat rumah ke bank, namun belum mengetahui mana bank yang harus dituju? Hal ini memang diketahui bukan hal asing yang terjadi pada masyarakat.

Walau sedang membutuhkan uang dan punya aset seperti sertifikat rumah, seringkali masyarakat tidak tahu harus mengajukan pinjaman ke mana dan bagaimana caranya. Hal ini terjadi mungkin bisa disebabkan oleh kurangnya paparan informasi terkait pinjaman tunai jaminan sertifikat rumah yang banyak ditawarkan oleh bank kepada nasabahnya. Mengingat ada banyak masyarakat yang tidak terlalu update dengan jenis-jenis penawaran dari bank.

Agar semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah ke bank, berikut ini akan coba dijelaskan apa saja bank yang menawarkan program pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah terbaik saat ini.

Advertisements

Tentunya dengan mengetahui bank-bank yang menyediakan program ini, diharapkan dapat muncul solusi untuk para masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat dengan melakukan pengajuan pinjaman.

Jadi simak terus penjelasan mengenai bank yang menawarkan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah ini dan temukan bank mana yang paling sesuai dengan apa yang anda harapkan pelayanannya.

5 Bank Pemberi Pinjaman Tunai Jaminan Sertifikat Rumah

Seperti dijelaskan sebelumnya, anda dapat mengajukan pinjaman jika anda memiliki sertifikat rumah sebagai jaminannya. Sayangnya mungkin selama ini anda masih ragu dimanakah bank yang sebaiknya anda pilih untuk mengajukan pinjaman ini. Baca Begini Cara Meminjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan Mudah Lho

Anda tidak perlu bingung dan ragu lagi mulai dari sekarang. Pasalnya pada bagian di bawah ini akan diinformasikan apa saja 5 bank pemberi pinjaman tunai jaminan sertifikat rumah yang dapat anda coba.

  1. Bank Mandiri KPR Multiguna

Bank pertama yang dapat menjadi solusi pinjaman tunai anda dengan jaminan sertifikat rumah adalah bank Mandiri. Bank ini memiliki program KPR Multiguna yang memungkinkan anda meminjam uang hingga 1 milyar rupiah atau 70% dari harga rumah anda.

Bunga per tahunnya adalah 14,25% dan dapat anda cicil hingga 10 tahun lamanya. Proses pengajuan pinjaman pun tidak lama, hanya 2 minggu sudah bisa cair.

  1. BCA KPR Refinancing

Selanjutnya, anda juga dapat mengajukan pinjaman tunai menggunakan sertifikat rumah ke bank BCA. Bank BCA dengan programnya KPR Refinancing memungkinkan anda untuk menggadai sertifikat dan meminjam dana hingga 5 milyar rupiah atau 70% dari nilai rumah.

Masa pinjaman pun sangat panjang bisa mencapai 20 tahun cicilan. Bunga dari pinjaman pun sangat kecil yaitu 6,38% per tahunnya. Proses pencairan dana pun cepat dapat selesai hanya 7 hari. Baca Tahapan Pinjaman Agunan Gadai Sertifikat Rumah Bank BRI (KUR)

Advertisements
  1. BNI Griya Multiguna

Jika anda adalah nasabah bank BNI, maka anda pun dapat mengajukan pinjaman tunai melalui bank yang satu ini. Besar pinjaman tunai yang dapat anda ajukan adalah 80% dari nilai aset yang digadaikan atau maksimal 2,5 milyar rupiah.

Nilai yang paling tinggi dari nilai gadai yang ditawarkan. Masa cicilan dari program BNI Griya Multiguna ini diketahui dapat mencapai 10 tahun cicilan. Besar bunga per tahunnya hanya 12% saja. Anda pun sudah dapat mencairkan uang dalam masa proses 2 minggu.

  1. Kredit Griya Multi BTN

Bank yang terkenal dalam hal peminjaman dengan sertifikat rumah adalah bank BTN. Programnya yaitu Kredit Multi Guna diketahui menawarkan pinjaman hingga mencapai 1 milyar rupiah atau sama dengan 70% dari harga rumah yang digadaikan.

Besar bunga pinjaman per tahun dari program ini adalah 12,5% dan dapat anda cicil hingga 10 tahun lamanya. Proses pencairan dari program ini pun hanya 7 hari lamanya.

Mengajukan Pinjaman Tunai Jaminan Sertifikat Rumah 5 Bank Ini Saja

  1. Standard Chartered Equity Loan

Terakhir, bank asing yang cukup populer dengan program pinjaman tunai untuk gadai sertifikat rumah adalah Standard Chartered. Program dari bank ini menawarkan anda untuk meminjam hingga 8 milyar rupiah atau maksimal 80% dari harga aset jaminan.

Masa cicilannya pun sangatlah besar yaitu dapat mencapai 25 tahun dan bunganya ringan hanya 10,5% per tahun. Pinjaman yang anda ajukan dapat dicairkan dalam waktu 2 minggu lamanya.

Demikianlah tadi penjelasan mengenai apa saja 5 bank pemberi pinjaman tunai jaminan sertifikat rumah. Semoga setelah mengetahui informasi yang sudah dijelaskan di atas, anda menjadi lebih percaya diri dan yakin untuk mengajukan pinjaman. Baca Prosedur Gadai Sertifikat Rumah Di Bank Syariah Dan Syaratnya

Anda pun sudah tahu berapa besar bunga dan masa tenor dari pinjaman yang anda ajukan, sehingga anda lebih siap dan tidak merasa bingung lagi dengan pinjaman tersebut. Jadi segera coba ajukan pinjaman tunai anda!

Advertisements
error: