Melihat 7 Kelebihan Asuransi Mobil All Risk yang Bagus

Asuransi mobil All Risk merupakan jenis asuransi yang menanggung berbagai jenis kehilangan dan kerusakan, baik kerusakan kecil hingga besar. Bahkan mobil lecet atau penyok dapat diajukan klaim asuransi mobil All Risk ini.

Asuransi mobil All Risk ini dapat menjadi pilihan saat mencari asuransi mobil. Sebab perlindungan yang ditawarkan lebih menyeluruh dibanding asuransi Total Loss Only.

Ada banyak perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi mobil All Risk. Berikut adalah beberapa perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi All Risk terbaik :

Advertisements
  1. Sinar Mas

Sinar Mas memiliki asuransi All Risk yang tidak biasa. Asuransi All Risk di Sinar Mas dilengkapi dengan Third Party Liability (TPL). Artinya, selain menanggung kerugian yang dialami pemegang polis, asuransi ini juga menanggung kerugian yang dialami pihak ketiga yang menjadi korban dalam kecelakaan. Selain adanya paket All Risk dan TPL, klaim yang dapat diajukan pada asuransi mobil Sinar Mas tergolong luas. Baca Persamaan Asuransi Jiwa dan Asuransi Kerugian

  1. Allianz Utama Indonesia

Kelebihan asuransi mobil Allianz Utama Indonesia adalah variannya yang strategis dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Tiga varian asuransi mobil dari Allianz Utama Indonesia adalah Allianz Mobilku Grand yang memberikan proteksi kerusakan dan pencurian,

Allianz Mobilku Suka-suka yang menawarkan keleluasaan bagi tertanggung untuk menentukan proteksi yang diinginkan, dan Allianz Mobilku ECO yang memiliki premi cukup ekonomis. Varian ini tentu memudahkan bagi nasabah dalam memilih jenis asuransi untuk mobilnya.

  1. Jasaraharja Putera

Premi asuransi adalah salah satu pertimbangan utama bagi seseorang saat memilih asuransi mobil. Siapa sih yang tidak menginginkan proteksi lengkap dengan premi murah? Jika mencari asuransi mobil dengan premi murah, bisa mencoba Jasaraharja Putera.

Dibandingkan dengan perusahaan lain, Jasaraharja Putera memiliki premi yang paling ekonomis dengan perlindungan maksimal.

  1. Adira

Kelebihan asuransi mobil Adira, selain perlindungan mobil secara maksimal, adalah adanya pelayanan mobil derek jika mobil mengalami mogok. Nasabah tidak perlu pusing berkepanjangan saat mobil mengalami mogok di jalan apalagi malam hari, sebab pelayanan Adira yang responsif akan segera menjemput mobil dan mengantarnya ke bengkel.

Advertisements
  1. Garda Oto

Garda Oto bisa menjadi pilihan apabila mencari asuransi mobil dengan premi murah dan layanan prima. Nasabah dapat memilih berbagai pelayanan sesuai keinginan. Baca Cara Klaim Asuransi Mobil All Risk Sinarmas

  1. ACA Otomate

ACA Otomate menawarkan pelayanan yang unik dibandingkan dengan asuransi mobil yang ainnya. Jika mobil nasabah sedang diperbaiki di bengkel rekanan, maka nasabah dapat menggunakan mobil pengganti yang disediakan ACA Otomate untuk melanjutkan urusan. Dengan begitu, urusan bisnis maupun keluarga tidak akan terbengkalai atau tertunda gara-gara mobil rusak.

  1. AXA Auto Insurance

AXA Auto Insurance menawarkan perlindungan super lengkap, mulai dari kehilangan kunci kendaraan sampai ketika mobil mengalami pencurian. Nasabah juga dapat memilih pilihan paket asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhannya.

            Itulah 7 perusahaan asuransi mobil yang menawarkan asuransi All Risk dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Dari sekian banyak perusahaan yang menawarkan asuransi mobil All Risk, tentu tiap nasabah memiliki pertimbangan yang berbeda-beda dalam memilih. Yang pasti, pelajari asuransi secara mendalam sebelum memilih.

Ada beberapa jenis kerusakan yang dapat ditanggung oleh asuransi mobil All Risk. Jenis kerusakan itu adalah lecet atau penyok, kehilangan aksesoris mobil, retak pada kaca mobil, kerusakan akibat bencana alam, kerusakan karena menabrak atau ditabrak kendaraan lain, dan jenis kerusakan lain sesuai keterangan pada polis asuransi.

Kerusakan yang tidak dapat ditanggung oleh asuransi mobil All Risk adalah jika kerusakan itu terjadi akibat kelalaian pemegang polis atau pelanggaran tata tertib lalu lintas. Kelalaian atau pelanggaran yang dimaksud adalah kecelakaan akibat berkendara di bawah pengaruh alkohol atau narkoba, tidak memiliki SIM, melanggar rambu-rambu lalu lintas, atau kerusakan yang terjadi akibat modifikasi mesin yang menyalahi aturan. Baca Berapa Lama Polis Asuransi Mobil Baru Keluar dan Berlaku

Perusahaan asuransi tentu akan memastikan penyebab kerusakan mobil sebelum menyetujui klaim. Apabila ditemukan penyebab kerusakan menyalahi ketentuan, maka perusahaan asuransi akan menolak klaim asuransi. Oleh karena itu, keberadaan asuransi secara tidak langsung juga meningkatkan ketertiban pemegang polis dalam berkendara.

Advertisements
error: