Investasi AXA Mandiri Menguntungkan Apa Malah Merugikan?

Investasi merupakan salah satu cara mendapatkan uang salah satu investasi yang ada di Indonesia adalah Investasi AXA Mandiri.

Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi dan finansial yang menggabungkan unsur asuransi dan investasi.

Perlindungan jiwa dan perencanaan finansial dihadirkan oleh AXA Mandiri kepada para nasabahnya. Produk yang ditawarkan oleh AXA Mandiri pun sangat beragam mulai dari produk yang mengutamakan asuransinya dan produk yang berisi investasi.

Advertisements

Semua jenis produk asuransi juga diikutsertakan pada investasi baik yang investasi beresiko rendah maupun investasi beresiko tinggi.

Namun kebanyakan produk dari AXA Mandiri adalah produk investasi jangka panjang karena hasil preminya bisa diambil setelah beberapa tahun sesuai perjanjiannya.

Investasi AXA Mandiri Itu Bagaimana?

Perusahaan AXA Mandiri merupakan gabungan antara perusahaan asuransi jiwa AXA dan juga finance Mandiri, sehingga sistem kerja perusahaan ini juga menggabungkan kedua unsur tersebut. Baca Hak Karyawan Yang Meninggal

Pada masa akhir asuransi atau investasi maka akan mendapatkan dana dari 2 sisi yaitu dari premi asuransi dan juga dari nilai investasi yang didapatkan.

Perusahaan AXA Mandiri ini memiliki produk yang dasarnya terbagi menjadi 2 yaitu asuransi investasi untuk perusahaan dan asuransi investasi untuk pribadi.

Untuk perusahaan sendiri adalah untuk memfasilitasi perusahaan dalam mensejahterakan para karyawannya, sehingga para karyawan memiliki jaminan kesehatan dan juga investasi uang untuk kehidupan setelah berhenti bekerja.

Advertisements

Untuk investasi AXA Mandiri sebenarnya digabungkan dengan asuransi jiwa, sehingga produk investasinya menjadi satu dengan produk asuransi. Baca Allianz Klaim Komplain Nasabah

Hanya saja pilihan untuk investasi pada masing-masing produk asuransi berbeda, mulai dari yang beresiko tinggi hingga yang beresiko rendah.

Yang beresiko rendah biasanya nilai investasi yang akan terbentuk sangatlah sedikit, apabila yang beresiko tinggi pasti akan menghasilkan nilai investasi yang lebih tinggi.

Jadi apabila ingin mendapatkan keuntungan dari investasi pada AXA Mandiri pilihlah yang beresiko tinggi, selain itu sebaiknya mencairkan dana investasi setelah masa jatuh tempo supaya keuntungan yang didapat bisa lebih maksimal.

Karena bila pencairan belum mencapai tahun yang dijanjikan, maka nilai investasinya bisa terpotong oleh premi asuransinya.

Ada beberapa produk unggulan milik AXA Mandiri, yang mana sebagian besar memiliki keunggulan di bidang persentase investasi yang dihasilkan dan juga perlindungan jiwa yang cukup menjamin.

Jaminan kesehatan pada saat sakit juga cukup besar, bahkan ada produk yang memberikan fasilitas gratis tanpa biaya tambahan apapun untuk mendapatkan tindakan dokter baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Selain itu ada juga klaim dana yang bisa diambil bila mengalami kecelakaan sampai cacat dan bahkan sampai meninggal. Baca Pengalaman Klaim Asuransi Allianz

Salah satu produk dari AXA Mandiri membebaskan premi bila sampai cacat total. Selain produk investasi AXA Mandiri, asuransi AXA Mandiri juga cukup menguntungkan.

Advertisements
error: