Cara Mencairkan Asuransi AXA Mandiri 2018, Tahapan Sampai Dana Cair

Mencairkan Asuransi AXA Mandiri – Ada banyak orang yang pasti membutuhkan informasi mengenai cara mencairkan asuransi.

Karena cukup banyak orang yang mengikuti asuransi baik itu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi bisnis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu perusahaan asuransi yang cukup unik karena menggabungkan asuransi dengan investasi adalah perusahaan AXA Mandiri, di mana perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang menggabungkan perusahaan asuransi AXA dengan bank yang cukup besar yaitu Mandiri.

Advertisements

Karena dua perusahaan yang berbeda disatukan inilah maka menghasilkan satu keunikan yaitu perusahaan yang memberikan perlindungan jiwa kepada para nasabahnya dan juga mengikutkan peserta asuransinya dalam investasi jangka panjang yang sesuai dengan kondisi keuangan.

Cara Mencairkan Asuransi AXA Mandiri

Ada beberapa produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan AXA Mandiri ini yang terbagi menjadi asuransi perusahaan dan asuransi pribadi.

Asuransi pribadi sendiri ada banyak sekali seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi pendidikan anak, asuransi kesehatan global yang memungkinkan pemeriksaan kesehatan di luar Indonesia untuk dibiayai, asuransi kecelakaan, asuransi perlindungan premi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Produk asuransi tersebut dimaksudkan untuk melindungi para nasabah dari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi di masa depan, bukan hanya peserta asuransi yang dilindungi oleh AXA Mandiri  melainkan beserta dengan semua keluarganya.

Selain itu ada juga investasi yang bisa diikuti dengan beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan peserta asuransi.

Advertisements

Untuk bisa mencairkan dana asuransi AXA Mandiri diperlukan sekali informasi mengenai cara mencairkan asuransi supaya bisa cair dengan lancar. Baca Berhenti Ikut Asuransi AXA Mandiri

Langkah pertama untuk mencairkan asuransi adalah dengan mencari kapan waktu jatuh temponya, karena memang AXA Mandiri merupakan asuransi yang berbarengan dengan investasi yang menggunakan jatuh tempo.

Setelah memang sudah sesuai dengan jatuh tempo langkah berikutnya adalah mencoba cek saldo yang terdapat pada polis asuransi yang berisi premi asuransi dan juga nilai investasi.

Pengecekan saldo bisa dilakukan melalui beberapa cara yaitu melalui SMS yang mengharuskan nomor sudah terdaftar pada AXA Mandiri.

Cukup mengetikkan sal-nomor polis ke 67888 maka sudah bisa mengetahui berapa jumlah saldonya. Bisa juga dengan melalui telepon ke call centre Axapta Mandiri.

Setelah mengetahui berapa jumlah saldo yang bisa dicairkan, maka anda sudah bisa mulai proses pencairan asuransi investasi pada AXA Mandiri.

Anda perlu membawa berkas persyaratan seperti identitas asli seperti KTP,  kartu polis asli, buku tabungan Mandiri, dan surat kuasa bermaterai bila diwakilkan.

Setelah itu anda akan mengisi formulir pencairan pada kantor cabang Axa Mandiri terdekat dan kemudian memulai pencairan pada customer service. Baca Cek Saldo AXA Mandiri Via Online

Proses pencairan biasanya maksimal 2 minggu atau bisa lebih cepat. Demikian cara mencairkan asuransi AXA Mandiri sampai cair.

Advertisements
error: