Cara Cek Saldo AXA Mandiri Via Online Dan Kantor Cabang 2018

Ada banyak sekali orang yang ingin mengetahui cara cek saldo AXA Mandiri, karena mereka ingin tahu sudah berapa saldo yang bisa diambil pada AXA Mandiri.

AXA Mandiri sebenarnya merupakan perusahaan gabungan AXA dan Mandiri di mana AXA merupakan perusahaan asuransi yang sudah sangat ternama yang kemudian bergabung dengan bank Mandiri untuk membangun sebuah asuransi finansial yang berjalan beriringan.

Maksudnya di sini adalah dengan menggabungkan sistem kerja asuransi dengan investasi dengan beragam resiko.

Advertisements

Berdasarkan data terbaru perusahaan AXA Mandiri  ini sudah diawasi oleh otoritas jasa keuangan, sehingga sudah lebih aman untuk digunakan sebagai tempat berinvestasi yang disertai dengan perlindungan jiwa bila terjadi musibah.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Termudah

Produk yang ditawarkan oleh AXA Mandiri sangatlah banyak pilihannya seperti asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi perjalanan, asuransi kesehatan global, asuransi investasi, asuransi syariah, perlindungan pembayaran premi, dan masih ada produk asuransi yang lainnya yang ditawarkan kepada para nasabahnya. Baca Karyawan Yang Meninggal Karena Kecelakaan

Selain itu hampir semua produk asuransinya sangat kompetitif dan cukup menguntungkan. Premi yang harus dibayar juga bisa dibilang sangat murah dan kompetitif yaitu kisaran 2,5 juta per tahunnya.

Selain itu ada beberapa keunggulan lain seperti perlindungan jiwa baik pemegang polis maupun pertanggungan, santunan bila terjadi musibah berakibat cacat permanen hingga kematian, perlindungan jiwa secara global yang memungkinkan klaim sampai ke luar Indonesia.

Advertisements

Memang ada cukup banyak keunggulan dari produk AXA Mandiri ini, sehingga sangat menarik dan banyak yang tertarik.

Namun semua produk asuransi AXA Mandiri memiliki investasi yang mana merupakan investasi jangka panjang yang bisa diambil manfaatnya setelah 10 sampai 12 tahun mendatang. Baca Pengalaman Klaim Asuransi Allianz

Jadi bila membeli polis asuransi AXA Mandiri beserta investasinya, janganlah buru-buru mengambil atau menutupnya karena bisa jadi tidak mendapat apa-apa.

Karena hal itulah maka banyak orang yang mencari info cara cek saldo untuk mengetahui sudah berapa nilai investasi yang didapat pada polis asuransi AXA Mandiri.

Dengan begitu mereka bisa mengetahui berapa saldo sementara ini dan bisa memperhitungkan apakah akan diambil atau tidak.

Untuk mengecek saldo pada AXA Mandiri sebenarnya sangatlah mudah, karena bisa melalui berbagai cara untuk mengeceknya.

Untuk mengecek bisa menggunakan telepon dengan menghubungi call centre dan kemudian meminta informasi saldo pada petugas call centre AXA Mandiri.

Selain itu bisa juga melalui SMS selama nomor yang digunakan sudah didaftarkan pada AXA Mandiri. Cukup mengetik sal_nomor polis anda dan dikirim ke 67888, sementara baru bisa menggunakan nomor Telkomsel dan Indosat saja. Baca Investasi AXA Mandiri Menguntungkan

Selain itu bisa juga dengan mendatangi kantor cabang dan langsung menuju ke customer sercive, lalu tanyakan informasi saldo. Begitulah cara cek saldo AXA Mandiri.

Advertisements
error: