Cara Berhenti Ikut Asuransi AXA Mandiri Via Online Dan Tlp 2018

Memang ada beberapa alasan untuk berhenti ikut asuransi salah satunya asuransi AXA Mandiri, di mana AXA Mandiri merupakan perusahaan gabungan asuransi financial yang ada di Indonesia.

Sistem kerjanya adalah dengan menggabungkan sistem asuransi dengan financial, sehingga bisa dibilang membeli asuransi dan juga ikut berinvestasi melalui AXA Mandiri.

Akan tetapi bila tujuannya berinvestasi, maka ini tidak begitu menguntungkan. Karena investasi yang dibarengi dengan asuransi akan menimbulkan keuntungan investasi semakin kecil.

Advertisements

Mungkin salah satu alasan orang berhenti asuransi AXA Mandiri adalah karena investasi yang hasilnya tidak maksimal dan perlu waktu yang sangat lama untuk mendapatkan hasil dari investasi tersebut.

Jadi bila tujuannya untuk berinvestasi bisa saja kurang menggemari AXA Mandiri.

Cara Berhenti Asuransi AXA Mandiri

AXA Mandiri menawarkan banyak sekali produk asuransi investasi yang cukup menarik dan hasilnya bisa mencapai 100%. Baca Hak Karyawan Yang Meninggal

Produk asuransi dan investasi ini terbagi menjadi dua yaitu personal dan corporate atau perusahaan, di mana masing-masing jenis tersebut terbagi dalam beberapa produk asuransi investasi.

Untuk perusahaan tentunya bertugas untuk memfasilitasi perusahaan untuk menyejahterakan karyawannya. Dalam produk asuransi AXA Mandiri juga ada yang berpihak pada karyawan, karena jaminan kesehatan akan ditanggung oleh AXA Mandiri.

Selain itu ada juga semacam tabungan apabila sudah tidak bekerja lagi di perusahaan, untuk mengambil dana tersebut juga sebenarnya sangat mudah.

Advertisements

Produk asuransi untuk perusahaan juga ada yang semacam tabungan untuk memberikan pesangon bila sudah tidak bekerja.

Untuk produk asuransi AXA Mandiri bagian personal juga memiliki banyak sekali jenisnya, mulai dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan lain sebagainya. Baca Pengalaman Klaim Asuransi Allianz

Lalu bagaimana sih cara berhenti ikut asuransi AXA Mandiri supaya tidak ada lagi tagihan premi. Perusahaan AXA Mandiri sebenarnya merupakan usaha yang cukup dinamis dan fleksibel, terlihat dari beberapa produknya yang cukup fleksibel dengan menyesuaikan kebutuhan dan rutinitas sehari-hari.

Meski produk yang ditawarkan cukup menjanjikan, namun masih cukup banyak orang yang berusaha menghentikan asuransinya.

Salah satu alasan yang sering ditemui adalah karena tertipu para agen atau telemarketing yang cukup menipu. Sehingga mereka kemudian merasa tidak cocok dengan produk tersebut dan mengajukan penghentian.

Memang investasi di AXA Mandiri merupakan investasi jangka panjang, karena membutuhkan 10 sampai 12 tahun untuk bisa mengambil dan mencairkan dana dengan keuntungan yang maksimal.

Karena itu sebaiknya dipikirkan dulu sampai matang sebelum berhenti atau menutup asuransi pada AXA Mandiri.

Untuk menutup atau berhenti sebenarnya sangatlah mudah, karena bahkan melalui telepon saja sudah bisa dilakukan. Untuk berhenti cukup menghubungi call centre dari AXA Mandiri, dan kemudian meminta untuk berhenti atau menutup. Baca Investasi AXA Mandiri Menguntungkan

Sayangnya bila baru beberapa bulan premi akan hangus, Jadi pikirkan dulu sebelum berhenti ikut asuransi AXA Mandiri.

Advertisements
    1. budi 22 Mei 2018

    Leave Comments

error: