Tabel Premi Asuransi Manulife Iuran Perbulannya 2018

Tabel Premi Asuransi Manulife – Manulife adalah perusahaan asurasi atau perusahaan financial service yang berkantor pusat di Kanada.

Perusahaan ini memiliki sasaran utama, yaitu berada di Kanada, Asia, dan Amerika. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1887.

Manulife selalu terus meningkatkan solusi keuangan yang terbaik untuk customernya. Selain itu, perusahaan Manulife memiliki jaringan internasional di berbagai cabang dengan perlindungan keuangan, serta terdapat manajemen keuangan.

Advertisements

Sehingga, perusahaan ini terpercaya untuk dapat memenuhi kebutuhan Anda. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dalam asuransi Manulife lebih baik Anda mengetahui table premi asuransi Manulife iuran perbulannya.

Tabel Premi Asuransi Manulife Iuran Perbulannya

Premi asuransi merupakan iuran yang wajib dibayar oleh Anda sebagai customer atau nasabah pada setiap bulan atau ada yang setiap tahun. Baca Daftar Asuransi Kesehatan Allianz

Istilah premi ini dikenal dengan sebutan premium. Bagi Anda sebagai nasabah asuransi akan mengetahui jumlah besarnya premi asuransi yang wajib dibayarkan pada dokumen polis. Pembayaran premi asuransi ini digunakan untuk dapat mengolah dan mengatur biaya-biaya asuransi.

Table premi asuransi Manulife iuran perbulannya termasuk premi asuransi yang tidak begitu mahal. Dalam asuransi Manulife terdapat premi dasar, yakni premi yang dialokasikan biaya pemeliharaan polis, biaya pertanggungan, biaya pengolahan dana per tahun, serta biaya administrasi per bulannya.

Besaran premi kesehatan ProHealth Manulife terbagi menjadi tiga, yaitu plan satu yang berkisar dari lima ratus ribu hingga satu juta rupiah.

Advertisements

Plan kedua dimulai dari 1.000.001 hingga 2.000.000, adapun plan ketiga mulai dari 2.000.001 hingga 2.500.000. Baca Cek Saldo Asuransi Bumiputera Via Hp

Selain asuransi ProHealth, Manulife memiliki produk yang bermacam-macam, diantaranya.

  1. ProActive, yaitu program perlindungan tahunan yang bisa diperpanjang otomatis, serta produk ini memiliki premi yang terjangkau.
  2. Produk ProActive Plus, yakni produk dengan premi terjangkau dan tidak berubah, serta produk ini dapat diperpanjang tanpa perlu diseleksi.
  3. Term Saving Protection, yakni produk yang memiliki perlindungan untuk memberikan keuntungan yang lebih dengan perlindungan secara keseluruhan serta premi tetap.
  4. ProLife Plus, salah satu produk asuransi kesehatan Manulife dengan perlindungan sampai 99 tahun yang menawarkan perlindungan serta tabungan.
  5. ProLiving Absolute, yaitu asuransi kesehatan yang menyiapkan dana apabila ada keluarga tertimpa musibah. Produk ini memberikan perlindungan jiwa sampai umur 99 tahun.
  6. MiJourney Protection, salah satu asuransi yang begitu lengkap. Asuransi ini dirancang dalam setiap tahapan kehidupan, serta paket ini mencakup atas perlindungan jiwa, perawatan dan perlindungan kesehatan, bahkan investasi.

Setelah Anda mengetahui table premi asuransi Manulife iuran perbulannya, Manulife memiliki premi asuransi yang terjangkau dan produk yang beragam.

Maka Anda sudah dapat membayar iuran premi tersebut. Namun, Anda perlu memperhatikan jenis asuransi Anda, apakah dalam bentuk Manulife Tradisional (Non-Unitlink) atau Manulife Investasi (Untilink). Baca Klaim Asuransi Bumiputera

Serta untuk melakukan pembayaran, Anda perlu membayar pada rekening atas nama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Advertisements
error: