Tabel Asuransi AXA Mandiri Pendidikan Perbulannya 2018

Tabel Asuransi AXA Mandiri Pendidikan – Beberapa kalangan masyarakat menganggap bahwa menjadi salah satu anggota asuransi bukanlah hal yang terlalu penting.

Padahal pada dasarnya asuransi khususnya pendidikan sangat disarankan bagi Anda yang menginginkan pendidikan terbaik bagi anak.

Saat ini sudah banyak yang menyediakan asuransi pendidikan salah satunya adalah AXA Mandiri. Tabel Asuransi AXA Mandiri Pendidikan Perbulannya tidak terlalu tinggi.

Advertisements

Asuransi erat kaitannya dengan istilah menabung demi masa depan. Uang yang kita bayarkan sekarang akan sangat berguna bagi kita di masa depan.

Tidak hanya dalam hal kesehatan saja namun merambah dunia pendidikan. Pendidikan menjadi salah satu hal yang sangat penting. Sebuah pepatah bahkan mengatakan belajarlah sampai ke negeri cina. Ini membuktikan bahwa pendidikan sangatlah penting.

Tabel Asuransi AXA Mandiri Pendidikan Perbulannya

Asuransi AXA Mandiri memfasilitasi bagi orang tua ataupun calon orang tua yang ingin meyakinkan pendidikan anaknya. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas adalah sebuah rangkaian asuransi jiwa dan investasi dalam melindungi pendidikan anak.Baca Allianz Insurance Vs Prudential Murah Mana?

Jika suatu saat terjadi sesuatu pada orang tua, maka AXA Mandiri akan membantu perencanaan keuangan dalam kesiapan dana pendidikan.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas sebagai salah satu jasa penyedia asuransi pendidikan.

  1. Fleksibel

Asuransi pendidikan milik AXA Mandiri ini memberikan fleksibilitas dalam penentuan premi. Ada beberapa komponen yang harus diperhitungkan sebelum menentukan jumlah premi.

Advertisements

Sebaiknya hitung dahulu besaran dari uang pangkal, buku, SPP, biaya transportasi dan biaya ekstrakurikuler.

Besaran dana ini yang selanjutnya akan memudahkan pemilihan besaran Tabel Asuransi AXA Mandiri Pendidikan Perbulannya.Baca Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential

Jika ternyata biaya sekolah terlalu tinggi dari kemampuan membayarkan premi maka sebaiknya memilih sekolah dengan biaya yang relatif lebih rendah dan dapat dijangkau.

  1. Pemberian Loyalty Bonus

Bagi para nasabah yang sudah menjadi anggota maka bisa mendapatkan bonus sebesar 1,5 persen. Loyalti bonus ini akan diberikan kepada nasabah pada akhir-akhir tahun kelima.

Dengan pemberian bonus seperti ini maka nasabah akan bisa mendapatkan investasi yang maksimal. Tanpa mengurangi biaya yang sudah disetorkan justru akan menambah saldo dari nasabah tersebut.

  1. Asuransi Tambahan Sesuai Kebutuhan

Sebuah asuransi memang sudah sewajarnya untuk menawarkan beberapa jenis asuransi tambahan. Dalam hal ini tidak hanya bisa mendapatkan asuransi berkaitan dengan pendidikan saja namun bisa ditambahkan dengan asuransi lain.

Asuransi jenis ini tidak mengikat atau tidak wajib sehingga tidak semua nasabah harus mengambilnya. Asuransi tambahan atau rider ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan sang nasabah.Baca Pengguna BPJS Meninggal,Apakah Dana Bisa Cair?

  1. Pilihan Dana Investasi yang Disesuaikan

Saat menentukan biaya dalam besaran Tabel Asuransi AXA Mandiri Pendidikan Perbulannya, Anda juga dapat memilih dana investasi. Dana investasi ini merupakan profit tambahan yang bisa disesuaikan dengan profil resiko masing-masing.

Advertisements
error: