Simulasi Investasi AXA Mandiri Serta Kelebihan Yang Anda Dapatkan

Investasi AXA Mandiri merupakan salah satu investasi yang cukup menjanjikan, di mana AXA Mandiri merupakan kerja sama dua perusahaan besar yaitu asuransi AXA dengan bank Mandiri.

Ada banyak sekali produk asuransi yang bisa dipilih oleh para nasabahnya, di mana asuransi tersebut memiliki manfaat investasi dan juga manfaat asuransi secara bersamaan.

Selama masa pertanggungan, maka segala sesuatu yang terjadi baik sakit, kecelakaan, cacat, dan bahkan meninggal akan ditanggung semua oleh asuransi AXA Mandiri.

Advertisements

Salah satu yang membuat AXA Mandiri merupakan salah satu perusahaan asuransi yang bernilai investasi adalah dikarenakan pengembalian premi yang sudah dibayarkan sebesar 100%, sehingga semua premi yang sudah dibayarkan akan kembalikan baik ada klaim maupun tidak ada klaim.

Kelebihan Investasi AXA Mandiri

Produk asuransi dari AXA Mandiri sangatlah beragam mulai dari kesehatan jiwa, pengelolaan aset, sampai ke asuransi pendidikan untuk anak.

Yang sering kali diminati adalah asuransi jiwa atau asuransi pendidikan anak, karena memang kedua hal itulah yang sering kali menjadi permasalahan di kalangan masyarakat Indonesia.

Asuransi jiwa milik AXA Mandiri memiliki banyak sekali jenis, yang mana masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing. Baca AXA Mandiri Jaminan Kesehatan

Advertisements

Seperti contoh asuransi jiwa maka pertanggungannya adalah segala macam penyakit akan ditanggungkan oleh AXA Mandiri, selain itu keuntungan yang cukup menggiurkan adalah pengembalian premi yang sangat besar yaitu 100%. Pengembalian premi ini dilakukan baik ada klaim maupun tidak ada klaim.

Lalu apakah kelebihan yang bisa dilihat dalam sebuah investasi AXA Mandiri? Investasi pada AXA Mandiri memang cukup menyenangkan, karena pada asuransi jiwa pertanggungannya bukan hanya pesertanya saja melainkan seluruh keluarga bahkan sampai rumah yang ditinggali.

Setiap pertanggungan dan klaim yang dilakukan tidak akan mempengaruhi jumlah premi yang nantinya akan dikembalikan.

Selain itu ada juga asuransi pendidikan yang bisa diberikan pada nasabahnya, sehingga pendidikan anak akan terjamin hingga 10 sampai 15 tahun ke depan.

Pendidikan anak merupakan satu hal yang penting, sehingga produk asuransi pendidikan ini akan memberikan dana yang nantinya akan cukup untuk anak anda menyelesaikan pendidikan hingga tingkat tinggi.

Dalam beberapa produk asuransi yang ditawarkan AXA Mandiri memang dikhususkan untuk beberapa hal seperti kesehatan maupun pendidikan.

Jadi meskipun bisa dijadikan investasi akan tetapi tetap merupakan asuransi yang menjamin salah satu faktor seperti misalnya pendidikan ya sudah pasti pendidikan anak akan terjamin, dan nantinya nilai premi yang dikembalikan adalah kisaran 100%. Baca Harga Premi AXA Mandiri

Untuk asuransi pendidikan untuk anak, ada beberapa tunjangan atau santunan apabila orang tua dari anak tersebut mengalami kecelakaan dan lain sebagainya, maka anda tersebut masih bisa berlanjut bersekolah.

Demikianlah keunggulan investasi AXA Mandiri yang cukup menggiurkan dan juga menarik.

Advertisements
error: