Produk Premi Asuransi Kesehatan Manulife Plus Kelebihannya 2017

Premi Asuransi Kesehatan Manulife – Asuransi merupakan sebuah istilah yang merujuk pada suatu sistem, bisnis, atau tindakan yang melibatkan perlindungan finansial pada beberapa aspek kehidupan seperti pendidikan, jiwa, kesehatan, dan lain sebagainya.

Artikel ini akan mengulas seputar produk premi asuransi kesehatan Manulife plus kelebihannya. Namun sebelum itu, perlu diketahui jika pada asuransi, umumnya terdapat pembayaran premi yang dilakukan secara berkala dalam jangka waktu yang telah disepakati.

Hal tersebut berlaku juga pada asuransi yang ditawarkan oleh Manulife. Besaran premi yang dibayarkan per bulannya bisa dikatakan ramah pada kantong Anda.

Advertisements

Premi yang dibayarkan dimulai dari 300 ribuan saja per bulan. Meski demikian, terdapat besaran biaya yang berbeda jika Anda memilih produk asuransi dengan manfaat yang lebih banyak lagi.Baca Pinjaman Modal Usaha Bank BTPN

Produk Premi Asuransi Kesehatan Manulife Plus Kelebihannya

Terdapat beberapa macam produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Manulife. Kesemua produk memiliki manfaat yang beragam dan dapat dipilih berdasarkan kebutuhan yang dimiliki.

Produk yang tersedia yakni Asuransi Kesehatan ProHealth (PH), MiUltimate Critical Care, dan MiUltimate HealthCare (MiUHC).

Keempat produk kesehatan ini memiliki beberapa hal yang berbeda antara satu dengan yang lain. ProHealth merupakan asuransi kesehatan untuk perorangan.

Asuransi ini menanggung hal-hal terkait kesehatan Anda hingga usia 99 tahun dengan masa pembayaran premi hingga 70 tahun. Asuransi ini berfokus pada penggantian biaya dokter ahli, pengobatan, tes laboratorium, dan biaya lain terkait rawat inap.

Advertisements

Produk premi asuransi kesehatan Manulife plus kelebihannya adalah MiUltimate Critical Care. Produk asuransi ini baru saja diluncurkan oleh Manulife. Asuransi kesehatan yang satu ini berfokus pada penanganan penyakit kritis yang dapat datang sewaktu-waktu.

Produk ini melakukan perlindungan pada 50 penyakit kritis. Anda pun cukup membayar premi selama 5 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 20 tahun. Baca Syarat Pinjam Uang Di Bank BTN

Yang selanjutnya yakni MiUltimate HealthCare (MiUHC). Produk ini memberikan Anda sederet manfaat yang terkait dengan kesehatan Anda. Anda akan mendapatkan jaminan kesehatan hingga usia 80 tahun.

Dalam produk ini terdapat program kesehatan MiHealth yang memberikan Anda panduan dalam menjaga kesehatan dan memonitor kondisi tubuh Anda.

Selain ketiga produk asuransi kesehatan yang telah disebutkan, terdapat produk asuransi kesehatan tambahan. Asuransi tambahan ini dapat bekerja jika Anda memiliki asuransi dasar yang disediakan Manulife.

Terlepas dari jenis produk asuransi kesehatan dasar yang ditawarkan oleh Manulife, kesemuanya memberikan Anda jaminan layanan kesehatan yang terbaik. Besarnya premi yang dibayarkan akan sebanding dengan berbagai kemudahan terkait kesehatan Anda.

Menanyakan detail informasi tentu perlu dilakukan untuk mengetahui semua hal yang berkaitan dengan produk asuransi kesehatan yang akan dipilih. Baca Pengajuan Kartu Kredit Bank BTN

Memiliki informasi lengkap akan membantu Anda dalam menentukan asuransi kesehatan manakah yang akan dipilih untuk memberikan jaminan kesehatan yang maksimal. Itulah ulasan terkait produk premi asuransi kesehatan Manulife plus kelebihannya. Semoga dapat membantu.

Advertisements