Premi Asuransi Kesehatan AXA Mandiri, Ini 5 Kelebihan yang Di Berikan

Kesehatan AXA Mandiri menawarkan skema produk perlindungan yang tidak hanya memberikan jaminan untuk kesehatan saja, melainkan memberikan jaminan investasi.

Kemudian apabila pemegang polis meninggal, maka uang santunan kematian pun akan diberikan kepada pihak keluarganya sebesar 12,5%.

Namun ada kriteria lain, santunan kematian tersebut akan diberikan jika pemegang polis meninggal di umur 18 hingga 60 tahun.

Advertisements

Sebenarnya perusahaan asuransi yang terdapat di Indonesia memang benar-benar banyak. Namun jika kami lihat, AXA lah yang jadi pilihan.

Pasalnya ada berbagai macam kelebihan yang diberikan oleh perusahaan asuransi tersebut. Beberapa kelebihannya sudah kami tuliskan pada ulasan berikut.

Kelebihan Yang Diberikan Kesehatan AXA Mandiri

Sebenarnya kelebihan yang diberikan oleh asuransi kesehatan AXA Mandiri terdiri dari berbagai macam hal.

Akan tetapi kami di sini hanya akan memberikan 5 kelebihan yang memang dianggap paling menguntungkan bagi para nasabahnya. Nah bagi yang penasaran, langsung saja baca infonya di bawah ini.

  1. Ketika Anda sudah bergabung selama 3 tahun lamanya, maka investasi tersebut akan terbebas dari yang namanya pajak. Sehingga hal tersebut akan meringankan beban Anda setiap bulan
  2. Perlindungan yang diberikan asuransi Kesehatan AXA Mandiri hanya untuk pemegang polis yang umurnya 100 tahun
  3. Kemudian untuk loyalty bonus dapat diberikan ketika nasabah sudah melunasi preminya di tahun ke-sepuluh dan kelipatannya setiap lima tahun
  4. Dana itu juga dapat ditarik kapan saja, dan yang menguntungkannya lagi tidak ada biaya tambahan apapun
  5. Semua nasabahnya akan diberikan kebebasan ketika memilih dana investasi. Selain itu diberikan kebebasan pula untuk melakukan top up dana investasi tambahannya.

Demikian 5 kelebihan yang membuat banyak masyarakat lebih memilih asuransi Kesehatan AXA Mandiri daripada asuransi kesehatan yang disediakan oleh perusahaan asuransi lainnya.Baca 4 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Advertisements

Sebenarnya ada banyak orang yang bingung memilih perusahaan asuransi. Kami di sini tentu saja lebih merekomendasikan Anda untuk memilih AXA Mandiri. Pasalnya dari berbagai pengalaman nasabah yang ada, mereka berpendapat bahwa AXA Mandirilah yang paling tepat.

Namun apabila Anda tetap masih merasakan ragu, cobalah untuk melakukan perbandingan lebih dulu. Anda harus mensurvey satu perusahaan ke perusahaan asuransi lainnya.

Lihat dengan lebih detail tentang apa saja kelemahan dan kelebihan dari masing-masing perusahaan asuransinya.

Setelah melakukan perbandingan, Anda pun harus melihat berapa jumlah premi asuransinya per bulan. Pasalnya ada beberapa perusahaan asuransi yang mematok premi tinggi, namun kenyataannya pelayanan yang diberikan kurang berkualitas dan sering menimbulkan kekecewaan dari pihak nasabahnya. Baca Angsuran Premi Asuransi Kesehatan AXA Perbulan

Demikian info hari ini yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Kami berani jamin bahwa asuransi Kesehatan AXA Mandiri itu merupakan yang terbaik dan tidak akan pernah mengecewakan para nasabahnya.

Advertisements
error: