Pinjaman Bank BTN Tanpa Agunan Apakah Bisa? 2017

Pinjaman bank btn tanpa agunan – Bank BTN sebagai bank yang ada di bawah kepengurusan Negara ini adalah bank yang memiliki spesialisasi kredit dalam pembelian rumah. Bank ini mempunyai aset hingga Rp. 197 trilyun.

Hal ini membuat Bank BTN menyediakan layanan peminjaman tanpa agunan hingga Rp.100 juta untuk para nasabahnya.

Bagi Anda yang ingin meminjam uang di Bank BTN namun tidak mempunyai jaminan untuk dijaminkan di bank, kini bank BTN bisa melayani keinginan Anda dengan kemampuan Anda.

Fasilitas yang disediakan oleh Bank BTN tanpa agunan bernama Kring BTN, Fasilitas ini disediakan oleh Bank BTN adalah jenis cicilan ringan yang diperuntukkan untuk karyawan perusahaan dan sebuah instansi.

Pinjaman Bank BTN Tanpa Agunan Apakah Bisa? 2017

Pengajuan pinjaman ini adalah Anda hanya perlu memberikan SK Kepegawaian Anda sebagai bukti bahwa Anda bisa membayar uang yang dipinjam. Anda dapat mengajukan pinjaman uang hingga Rp.100 juta dengan tenor maksimal 5 tahun dan bunga sebesar 0,6 % per bulan flat. Baca Pinjaman Modal Usaha Bank BTPN

Bunga 0,6 % perbulan ini lantas sangat kecil dibandingkan dengan bunga yang diberikan oleh bank lain. Apabila perbulan Anda hanya dikenakan bunga 0,6 % maka pertahun Anda hanya dikenakan bunga 9,50 %-12.85 %. Berikut syarat untuk pengajuan pinjaman di Bank BTN tanpa agunan.

Untuk mengajukan pinjaman tanpa Agunan tentu ada syarat agar dapat memproses pinjaman ini, berikut syarat utama untuk meminjam uang di Bank BTN tanpa agunan:

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Minimal berusia 21 tahun.
  3. Telah bekerja sebagai karyawan dengan status pegawai minimal 1 bulan.

Setelah Anda semua memenuhi persyaratan utama tersebut, Anda perlu memenuhi syarat berikut: Baca Syarat Pengajuan Kartu Kredit Bank BTN

  1. Anda perlu mengisi formulir aplikasi pinjaman.
  2. Melampirkan salinan KTP, KK, Surat Nikah/ Cerai. Hal ini untuk membuktikan status perkawinan Anda.
  3. Melampirkan slip gaji terakhir. Slip gaji terakhir ini merupakan syarat utama untuk mengajukan kredit tanpa agunan.
  4. Melampirkan salinan SK pengangkatan pegawai tetap. Hal ini sebagai bukti bahwa Anda telah bekerja minimal 1 bulan.
  5. Salinan mutas rekening tabungan di Bank BTN/ giro minimal 3 bulan.
  6. Salinan SPT PPh 21 untuk peminjaman diatas Rp. 50 juta sampai dengan Rp. 100 juta

Keuntungan yang akan Anda dapatkan selain proses yang cepat adalah Anda juga akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa kredit dan cicilan yang semakin ringan dengan menggunakan BTN payroll.

Dengan dana yang  bisa Anda pinjam hingga Rp.100 juta rupiah, Anda dapat melunasi dengan masa waktu yang cukup panjang.

Untuk mengajukan pinjaman bank BTN tanpa agunan ini Anda bisa mengaksesnya lewat situs Bank BTN. Baca Cara Mengaktifkan Kartu ATM BTN

Di Situs ini Anda akan dilayani apabila sudah melakukan pengisian data pribadi. Kemudian setelah pengisian data pribadi proses peminjaman akan berjalan.