Perbandingan Asuransi Prudential dan Allianz, Bagus Mana? 2017

Asuransi Prudential dan Allianz – Memilih perusahaan asuransi untuk investasi kesehatan jangka panjang bukanlah hal yang mudah.

Pasalnya banyak perusahaan asuransi yang telah ada dan memberikan penawaran dan keunggulan tersendiri.

Tak heran banyak orang yang bertanya tentang Perbandingan Asuransi Prudential dan Allianz, Bagus Mana?

Advertisements

Ini adalah pertanyaan yang lumrah karena dua perusahaan asuransi tersebut, baik Allianz ataupun Prudential merupakan perusahaan asuransi yang memiliki pamor cukup besar di bidang asuransi.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan diluas mengenai kelebihan yang ditawarkan oleh dua perusahaan asuransi raksasa yang satu ini. Daripada penasaran, simak ulasan berikut.

Perbandingan Asuransi Prudential dan Allianz

  • Perbedaan Prudential dan Allianz

Perbedaan yang cukup mencolok dari dua perusahaan asuransi raksasa ini adalah pada hal pendekatan kepada calon klien atau member.

Untuk Prudential sendiri, mereka lebih fokus membidik dan menawarkan investasi jangka panjang apabila dibandingkan dengan proteksi member. Sedangkan Allianz cenderung fokus pada proteksi daripada investasi.

  • Premi yang Harus Dibayarkan

Premi menjadi salah satu hal yang selalu dipertimbangkan oleh calon member perusahaan asuransi. Untuk masalah premi yang harus dibayarkan.

Prudential mematok harga yang relatif lebih mahal apabila dibandingkan dengan Allianz. Tak hanya itu saja, biaya akuisisi Allianz cenderung lebih kecil dibandingkan Prudential. Baca Premi Asuransi Manulife Pro Health

  • Manfaat yang Diberikan

Untuk menjawab persoalan tentang Perbandingan Asuransi Prudential dan Allianz, Bagus Mana? Maka hal yang cukup menjadi sorotan adalah mengenai manfaat yang diberikan untuk klien.

Advertisements

Kedua perusahaan ini memang dapat dikatakan memberikan manfaat yang berimbang, khususnya pada asuransi jiwa.

Misalnya pada bidang asuransi kesehatan, Prudential lebih unggul karena memiliki garansi klausul renewal yang tak dimiliki oleh perusahaan Allianz.

Di sisi lain, Allianz memiliki keunggulan terhadap penyakit kritis karena mengcover klien hingga mereka berusia 100 tahun.

  • Kemudahan Klaim

Untuk permasalahan klaim asuransi, kedua perusahaan asuransi raksasa ini sepertinya paling unggul dibandingkan perusahaan asuransi yang lain. Baca Apakah Asuransi Manulife Mengecewakan

Pasalnya, hingga saat ini tak ada klien yang memiliki kendala saat hendak melakukan klaim kesehatan baik pada Prudential ataupun Allianz. Hal ini tentunya harus disertai dengan dokumen klaim asuransi lengkap.

  • Beragam Produk yang Ditawarkan

Berbicara mengenai produk yang ditawarkan oleh Allianz dan Prudential, dapat disimpulkan bahwa Prudential lebih unggul.

Mengapa? Hal ini karena misalnya pada rider term life, klien Prudential dapat memilih untuk usia 55 tahun, 60 tahun, 65 tahun, hingga 70 tahun. Berbeda dengan Allianz yang hanya menawarkan asuransi rider term life untuk usia 70 tahun saja.

Demikian ulasan tentang Perbandingan Asuransi Prudential dan Allianz, Bagus Mana? Kini saatnya bagi Anda untuk memutuskan lebih memilih perusahaan yang mana. Baca Asuransi Kesehatan Manulife Per Bulan

Pertimbangan yang harus dilakukan juga tak terlepas dari kebutuhan Anda dalam memutuskan untuk berasuransi. Semoga bermanfaat.

Advertisements