Pengajuan Kartu Kredit BTN Online Plus Syaratnya 2018

Pengajuan Kartu Kredit BTN Online – Apabila Anda memiliki kartu kredit BTN, maka Anda akan mendapatkan beraneka ragam reward yang menarik. Salah satu reward bisa Anda dapatkan jika Anda mampu mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu.

Selain itu, Anda pun bisa menggunakan kartu kredit untuk transaksi belanja, dan lebih asyiknya lagi, Anda bisa ikut program cicilan saat belanja. Bagaimana? Anda tertarik untuk membuat kartu kredit Bank BTN, bisa secara online lho proses pembuatannya?

Tapi pengajuan kartu kredit BTN online ini seperti apa, ya? Untuk lebih lengkapnya kita simak penjelasan berikut, yuk!

Advertisements

Pengajuan kartu kredit BTN online merupakan pengajuan kartu kredit berbasis aplikasi. Jadi kita bisa mengajukan pembuatan kartu kredit menggunakan aplikasi online, sehingga proses pengajuannya bisa dari mana saja, Anda tinggal mengunjungi situs Bank BTN. Baca Gaji Pembina Sentra BTPN Syariah

Namun, sekalipun bisa diajukan secara online, pemohon tetap harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank BTN untuk mengajukan kartu kredit ini, dan tentunya juga perlu melengkapi dokumen pengajuan kartu kredit Bank BTN.

Pengajuan Kartu Kredit BTN Online Plus Syaratnya

Seperti yang telah disebutkan di atas, walaupun proses pembuatan kartu kredit bisa dilakukan secara online, namun pemohon tetap perlu memenuhi persyaratan yang berlaku di Bank BTN untuk mengajukan kartu kredit. Baca Tabel Pinjaman Bank BTPN Terbaru

Jadi penasaran kan apa saja syarat-syaratnya? Nah, untuk proses pengajuan, maka calon nasabah harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

Advertisements
  • Usia pemohon atau calon pemegang kartu utama minimum 21 tahun dan maksimal 65 tahun, sedangkan untuk pemegang kartu tambahan minimum usianya 17 tahun. Syarat usia ini bertujuan agar yang mengajukan kartu kredit adalah mereka yang benar-benar layak dan dapat dipercaya sehingga bisa dimintai pertanggung jawabannya.
  • Pemohon yang bisa mengajukan kartu kredit adalah pemohon berkewarganegaraan Indonesia, dan pemohon berkewarganegaraan asing.
  • Selain syarat usia dan kewarganegaraan, jumlah pendapatan per bulan pemohon pun menjadi salah satu persyaratan. Untuk jenis kartu BTN Visa Gold, maka pendapatan minimum per bulannya Rp 4.000.000, sedangkan untuk kartu BTN Visa Platinum, maka pendapatan minimum per bulannya Rp 25.000.000

Dokumen Pengajuan yang Perlu Dipersiapkan untuk Mengajukan Kartu Kredit BTN Online

Apa saja sih dokumen-dokumen yang perlu Anda siapkan untuk melakukan proses pengajuan kartu kredit BTN online? Jadi, nasabah perlu menyiapkan serta melengkapi dokumen seperti yang tertera di bawah ini: Baca Pinjaman Modal Usaha Bank BTPN

  • Fotocopy kartu tanda penduduk (KTP)
  • Slip gaji atau slip bukti penghasilan untuk yang bersatus sebagai karyawan
  • Fotocopy rekening koran atau buku tabungan 2 bulan terakhir bagi yang berstatus wirausaha
  • Fotocopy surat izin profesi bagi profesional
  • Fotocopy akta pendirian/SIUP/TDP bagi wirausaha

Apabila semua persyaratan sudah terpenuhi dan dokumen-dokumen penunjang sudah dilengkapi, maka proses pengajuan kartu kredit Bank BTN Online akan menjadi lebih mudah.

Advertisements
error: