Paket Masa Depan BTPN Syariah Plus Kelebihannya 2017

Paket Masa Depan BTPN Syariah –¬†Di dunia modern, kaum wanita memegang peranan penting dalam perkembangan dan kemajuan perekonomian masyarakat.

Bank BTPN berusaha memanfaatkan potensi ini dengan menyediakan produk pendanaan yang diperuntukkan bagi wanita khususnya di pedesaan yakni Paket Masa Depan BTPN Syariah.

Hadirnya produk pendanaan Bank BTPN ini, membuat para wanita di pedesaan bisa mengakses layanan perbankan dan memanfaatkannya demi meningkatkan taraf kehidupan keluarga.

Advertisements

Di masa lalu, sulitnya akses layanan perbankan bagi masyarakat pedesaan menjadi permasalahan pelik ketika membutuhkan sumber pendanaan bagi usaha mereka.

Tak jarang mereka menjatuhkan pilihan dengan memanfaatkan jasa makelar, berhutang ke tetangga atau menjual barang-barang pribadi untuk mendapatkan tambahan dana investasi.

Paket Masa Depan BTPN Syariah Plus Kelebihannya

Dengan adanya layanan perbankan BTPN ini, masyarakat bisa mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan atau bank yang lebih kredibel dan terjamin keamanannya, dengan bunga yang tetap sehingga masyarakat bisa terhindar dari penipuan.

Selain membantu perekonomian masyarakat, adanya produk Paket Masa Depan BTPN Syariah (PMD) membuka peluang bagi munculnya inovasi-inovasi baru di bidang ekonomi.

Paket pembiayaan produk PMD BTPN Syariah ini lebih menekankan pada kegiatan produktif. Wanita pedesaan akan dilatih dan dibimbing membuat perencanaan keuangan usaha mereka sehingga mereka bisa mengelola dana yang diterima dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sedangkan pihak BTPN Syariah hanya bertindak sebagai fasilitator, teladan dan pembimbing para wanita ini.

Advertisements

Setelah mengikuti pelatihan paket pembiayaan PMD, diharapkan para wanita pedesaan nantinya memiliki sikap-sikap keberanian untuk memulai usaha, disiplin, kerja keras dan kerjasama demi meningkatkan taraf kehidupan keluarga.

Syarat Pembukaan Rekening PMD BTPN Syariah

Untuk mengikuti atau membuka rekening program Paket Masa Depan BTPN Syariah ini caranya cukup mudah yakni sebagai berikut :

  1. Menyetujui perjanjian transfer wewenang atau akad wakalah bersama pihak BTPN.
  2. Bersedia mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Bank BTPN.
  3. Mengisi formulir aplikasi permohonan pembukaan rekening dan permohonan pembiayaan.
  4. Mampu menunjukkan surat keterangan atau kartu identitas kependudukan asli.

Setelah memenuhi persyaratan pembukaan rekening, Anda bisa mengajukan permohonan untuk pinjaman senilai Rp. 1 juta hingga Rp. 3 juta. Pinjaman ini harus dibayarkan dalam jangka waktu satu tahun melalui cicilan rutin tiap dua minggu sekali.

Apabila nasabah bisa melakukan cicilan dengan baik selama jangka waktu satu tahun tersebut, biasanya nasabah bisa memperoleh kesempatan untuk menerima pembiayaan 100% lebih besar daripada pembiayaan sebelumnya di akhir periode. Baca Gaji Pembina Sentra BTPN Syariah

Selain kemudahan pengajuan pinjaman, Paket Masa Depan BTPN Syariah memiliki beberapa kelebihan diantaranya, selama masa pembiayaan nasabah akan mendapatkan asuransi jiwa tanpa biaya serta pinjaman ini tidak memerlukan jaminan apapun.

Paket pendanaan ini lebih mengedepankan pada pembangunan karakter dan kebiasaan yang baik seperti disiplin, kerja keras, tanggung jawab dan solidaritas agar program bisa berhasil.

Advertisements