Komplain Asuransi Bumiputera Agar Cepat Dapat Tanggapan 2017

Komplain Asuransi Bumiputera – Memiliki asuransi utamanya asuransi kesehatan sudah menjadi hal yang lumrah sekarang ini. Asuransi juga bisa dikatakan sebagai gaya hidup orang modern.

Namun, di Indonesia keberadaannya masih menuai pro dan kontra antara haram dan halal. Bagi yang bergabung dengan Bumiputera dan mengalami masalah, berikut ini ada cara komplain asuransi Bumiputera agar cepat dapat tanggapan.

Tidak semua perusahaan asuransi itu akan mulus-mulus saja di mata pelanggan. Pasti ada beberapa masalah atau kendala yang akan dialami.

Advertisements

Cara Komplain Asuransi Bumiputera agar Cepat Dapat Tanggapan

  1. Complain melalui call center

Cara yang pertama dan sangat disarankan adalah melalui call center. Di setiap perusahaan asuransi pasti memiliki nomor call center yang bisa dihubungi baik itu pada saat jam kerja maupun 24 jam, termasuk juga dengan Bumiputera. Baca Tabel Premi Asuransi Manulife Iuran Perbulannya

Perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1912 tersebut menyediakan nomor call center yakni 0800 188 1912 yang bisa dihubungi oleh pelanggan.

Nomor tersebut merupakan layanan bebas pulsa dan bisa dihubungi 24 jam nonstop. Jadi meskipun Anda menelpon di malam hari tetap akan dilayani. Anda pun bisa menyampaikan komplain kepada pihak asuransi dengan nomor call center tersebut.

  1. Complain melalui SMS center dan via email

Cara komplain asuransi Bumiputera agar cepat dapat tanggapan yang lainnya adalah melalui SMS center atau dengan via email.

Advertisements

Nomor SMS center Bumiputera yang bisa dihubungi adalah 0811881912. Anda bisa melayangkan SMS ke nomor tersebut dan memberitahukan ketidaknyamanan pelayanan atau pun hal lainnya yang bersangkutan dengan Bumiputera. Baca Asuransi Kesehatan Manulife Syariah Plus Kelebihannya

Selain via SMS center, Anda pun bisa komplain melalui surat elektronik alias email. Alamat email yang bisa dituju adalah info@ajbumiputera.com.

  1. Datang langsung ke kantor Bumiputera

Apabila Anda merasa tidak puas jika komplain lewat telepon atau pun email, Anda bisa datang langsung ke kantor Bumiputera.

Tak perlu datang ke kantor pusat karena Anda bisa komplain ke kantor cabangnya dekat dengan domisili atau tempat tinggal.

Dengan komplain secara langsung mungkin Anda akan segera mendapatkan tanggapan dan keluhan akan cepat tertangani. Anda bisa langsung mendatangi customer service yang bertugas di kantor.

Ketiga cara di atas bisa Anda coba apabila ingin melayangkan komplain pada pihak asuransi Bumiputera.

Kunci supaya komplain akan tertangani adalah sabar karena semuanya memerlukan proses atau step-step nya. Jika tidak ingin repot datang langsung ke kantor, dengan menggunakan nomor call center atau via email bisa Anda coba. Baca Inilah Perbedaan Manulife dan Prudential

Namun, perlu Anda ketahui, semua perusahaan asuransi itu pasti memiliki plus minus. Mencari asuransi yang benar-benar sempurna tanpa cela memang sangat jarang dan yang paling terpenting di sini adalah kinerjanya. Cara komplain asuransi Bumiputera agar cepat dapat tanggapan di atas semoga bisa membantu.

Advertisements