Kisaran Biaya Asuransi Manulife Per Bulan 2017

Biaya Asuransi Manulife – Kesehatan menjadi salah satu kebutuhan mendasar bagi masyarakat. Oleh sebab itu, berbagai perusahaan penyedia layanan asuransi kesehatan berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Baik dari segi biaya, manfaat, pelayanan, dan sebagajnya. Selain itu, memiliki asuransi kesehatan juga merupakan salah satu bentuk investasi yang dapat menjadi pilihan dalam pengelolaan keuangan Anda.

Dari berbagai perusahaan asuransi yang berada di Indonesia, Manulife menjadi salah satu penyedia layanan yang cukup terkemuka.

Advertisements

Adapun kisaran biaya asuransi Manulife perbulannya adalah sebagai berikut.

Kisaran Biaya Asuransi Manulife Per Bulan

Asuransi kesehatan dari Manulife sendiri terdiri atas berbagai macam produk, yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan Anda contohnya adalah MiUltimate HealthCare dan ProHealth.

Salah satu produk asuransi kesehatan Manulife adalah Medicare Plus dengan premi Rp 4.220.000/tahunnya atau sekitar Rp 351.000/bulannya. Baca Cara Klaim Asuransi Bumiputera

Premi tersebut adalah untuk tanggungan satu orang dan akan meningkat seiring bertambahnya tanggungan.

Untuk produk asuransi kesehatan MiUltimate HealthCare, Anda akan mendapatkan potongan premi sebesar 5% bila mengikutsertakan anggota keluarga Anda (family plan) dalam program tersebut.

Dengan ketentuan minimal tiga (3) tertanggung dan diskon berlaku untuk keseluruhan premi yang dibayarkan.

Secara umum, kisaran biaya asuransi Manulife per bulan adalah sekitar Rp 300.000 -an, khususnya untuk produk asuransi kesehatan yang bersifat dasar dengan satu tanggungan. Untuk menetapkan besaran premi juga dipengaruhi oleh usia tertanggung, kesehatan, dan juga faktor pekerjaan.

Advertisements

Hal ini disebabkan karena faktor-faktor tersebut dapat meningkatkan risiko yang mempengaruhi tanggungan perusahaan. Baca Produk Asuransi Kesehatan Manulife

Idealnya, menurut para perencana keuangan, persentase total pembayaran premi dari jumlah keseluruhan pendapatan adalah sebesar 10%-15%. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan kemampuan dalam membayar premi asuransi kesehatan yang akan dipilih.

Ada kualitas, maka tentu ada pula harga yang harus dibayar. Semakin tinggi kualitas yang Anda harapkan dari suatu asuransi kesehatan maka semakin besar pula lah premi yang harus Anda bayarkan.

Jika premi asuransi kesehatan untuk satu tanggungan saja adalah sebesar Rp 350.000-an, maka Anda harus menyiapkan lebih dari nominal tersebut jika ingin mendaftarkan anggota keluarga Anda dalam asuransi yang sama.

Namun, jangan sampai Anda memilih asuransi kesehatan dengan alasan premi yang murah, karena dalam memilih asuransi selain sesuai dengan kondisi keuangan Anda ,sebaiknya juga sesuai dengan layanan yang Anda butuhkan.

Asuransi kesehatan Manulife hadir dengan berbagai kemudahan, dan salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah pembayaran premi yang fleksibel. Baca Asuransi Kesehatan Manulife Syariah Plus Kelebihannya

Anda dapat memilih untuk membayar premi perbulan, triwulan, semester, maupun per tahun. Informasi kisaran biaya asuransi Manulife per bulan tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih asuransi kesehatan, tentunya tanpa mengabaikan kondisi,kebutuhan Anda, dan berbagai manfaat serta kemudahan lainnya yang akan Anda peroleh.

Advertisements