Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential 2018 (Pengalaman Kami)

Kekurangan Asuransi Prudential – Perusahaan Prudential adalah perusahaan jasa keuangan yang berbasis di Inggris telah didirikan pada tahun 1995.

Di Indonesia, perusahaan ini memiliki izin untuk berusaha dalam bidang asuransi berdasarkan keputusan MenKeu atau Menteri Keuangan pada tahun 2001.

Prudential memasarkan produk dan layanan asuransi yang dilengkapi untuk memenuhi rancangan kebutuhan keuangan customer atau nasabah.

Advertisements

Asuransi yang satu ini dinilai sebagai layanan asuransi yang memiliki harga yang terbilang miring. Untuk itu, sebelum Anda bergabung dengan asuransi Prudential alangkah baiknya Anda menelisik kelebihan dan kekurangan asuransi Prudential.

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential

Ketika Anda telah bergabung dengan perusahaan Prudential, maka Anda mendapatkan banyak keuntungan.

Di antaranya adalah setiap Anda membayar angsuran premi setiap bulannya, maka ada beberapa sisa uang yang akan diangsurkan dalam investasi Anda. Hal ini akan berlangsung selama dua tahun.

Sehingga, asuransi Prudential menyajikan investasi dalam kurun waktu yang panjang. Walaupun demikian, Anda perlu memperhatikan juga kelebihan dan kekurangan asuransi Prudential. Baca Penutupan Polis Asuransi Bumiputera

Di antara nilai plus yang terdapat dalam Prudential adalah.

Advertisements
  1. Mempunyai banyak produk atau fitur dan fasilitas yang dapat Anda peroleh sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga, Anda dapat mencermati setiap fitur yang tersedia dalam Prudential yang cocok dengan Anda.
  2. Memiliki produk-produk yang berkualitas. Misalnya, dalam asuransi kesehatan Prudential yang memiliki produk Prudential Hospital Surgery atau PruHS yang mana dalam produk ini, Anda dapat mendapatkan klaim hingga ratusan juta. Serta, dalam pembayaran premi ini Anda dapat mengambil jenis premi yang sesuai dengan keuangan Anda.
  3. Prudential dikenal sebagai perusahaan yang solid. Perusahaan asuransi Prudential telah dipercaya masyarakat sebagai perusahaan asuransi terbaik. Apabila Anda bergabung dalam asuransi Prudential maka uang yang Anda bayarkan akan tetap terjaga dengan aman hingga beberapa tahun ke depan. Bahkan dari survey manajemen dapat diketahui bahwa Prudential akan bertahan selama seratus tahun.
  4. Selain itu, Prudential pun memiliki tenaga kerja yang profesional. Perusahaan ini merekrut pekerja yang berkualitas. Pihak Prudential menyediakan pelatihan bagi pegawai dan apabila pegawai tersebut lolos maka akan memperoleh sertifikat dan lisensi.
  5. Prudential menyediakan pula jaminan warisan bagi Anda. Hal ini memberikan keuntungan bagi Anda bahwa asuransi yang telah Anda investasikan akan beralih tangan kepada ahli waris Anda apabila hal yang tidak diinginkan terjadi, misalnya, kematian.

Setelah mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh asuransi Prudential. Anda perlu mengetahui kekurangan berupa sistem pembayaran via online yang tidak maksimal dikarenakan sistem aplikasi ini tidak mencatat pembayaran premi Anda.

Serta, Anda harus membayarkan premi selama sepuluh tahun lamanya, dan peraturan dalam asuransi ini dipandang begitu ketat. Baca  Prudential dan Allianz, Bagus Mana??

Dengan Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan asuransi Prudential maka Anda dapat mempertimbangkan apakah Anda memilih untuk bergabung dalam asuransi Prudential atau tidak. Tentukanlah masa depan Anda dengan mengukur plus minus asuransi yang akan Anda ikuti.

Advertisements
error: