Iuran Premi Asuransi Kesehatan Manulife Per Bulan Berapa Ya? 2017

Premi Asuransi Kesehatan Manulife – Manulife merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, yang saat ini memiliki banyak anggota.

Pasalnya perusahaan asuransi yang satu ini memberikan jaminan yang sangat lengkap untuk para anggotanya.

Berbicara mengenai Manulife, banyak yang bertanya Iuran Premi Asuransi Kesehatan Manulife per Bulan Berapa Ya?

Advertisements

Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan diulas secara lengkap mengenai tips, keunggulan, serta perbedaan Manulife dibandingkan dengan perusahaan asuransi yang lain.

Kisaran Iuran Premi Asuransi Kesehatan Manulife per Bulan Berapa Ya?

  • Tips Perencanaan Keuangan

Mengatur keuangan bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan trik dan tips khusus agar perencanaan keuangan dapat dimanfaatkan hingga usia lanjut.

Salah satu tipsnya adalah dengan mendaftarkan diri pada program asuransi kesehatan. Seperti yang kita tahu bahwa kesehatan mungkin bukan masalah saat kita masih muda, namun semakin bertambahnya usia, kesehatan adalah permasalahan yang tak akan dapat dihindari.

Oleh karena itulah, tak ada salahnya jika Anda mulai mencari perusahaan asuransi kesehatan. Untuk mendaftarkan diri pada sebuah perusahaan asuransi, caranya pun cukup mudah. Baca Manulife Syariah Plus Kelebihannya

Langsung saja datang ke perusahaan asuransi kesehatan dan mengisi form yang telah disediakan dan memilih jenis asuransi apa yang akan diambil serta besaran biaya iuran perbulan yang harus dikeluarkan.

  • Keunggulan Asuransi Manulife

Sebelum memutuskan untuk mendaftarkan diri serta mengetahui Iuran Premi Asuransi Kesehatan Manulife per Bulan Berapa Ya?,

Anda harus mengetahui kelebihan yang ditawarkan oleh Manulife. Pertama, apabila Anda telah menjadi anggota asuransi Manulife, maka jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti sakit atau kecelakaan, maka Anda dapat memperoleh dana yang dibutuhkan sesegera mungkin.

Advertisements

Hal ini karena biasanya biaya untuk memeriksa kesehatan ataupun kecelakaan memiliki nominal yang cukup besar. Kedua, asuransi kesehatan Manulife dapat dijadikan sebagai tabungan seumur hidup.

Hal ini tentu berhubungan dengan iuran premi kesehatan yang telah dibayarkan setiap bulannya. Keunggulan ketiga yang ditawarkan oleh Manulife adalah Anda dapat menjadikannya sebagai investasi karena telah muncul produk gabungan antara asuransi dan jasa reksadana. Produk terbaru inilah yang akan mewujudkan keinginan Anda dalam berinvestasi. Baca Kelemahan Asuransi Manulife

Perbedaan Manulife dan Asuransi Kesehatan Lain

Perbedaan yang mendasar dari beberapa perusahaan asuransi seperti Manulife, Prudential, BPJS, dan lain sebagainya adalah mengenai iuran premi yang harus dibayarkan setiap bulannya pada jasa asuransi tersebut.

Besarnya jumlah iuran tentu juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Manulife sendiri menawarkan harga iuran yang cukup terjangkau namun dengan fasilitas yang sangat memadai.

Untuk masalah besaran biaya yang dikeluarkan, Manulife sendiri mengeluarkan beberapa pilihan untuk anggota dalam membayar besaran iuran premi bulanan seperti:

  • Plan F – RP 50.000/bulan
  • Plan E – RP 80.000/bulan
  • Plan D – RP 150.000/bulan
  • Plan C – RP 200.000/bulan
  • Plan B – RP 250.000/bulan
  • Plan A – RP 300.000/bulan

Masing-masing Plan tentu memiliki kelebihan. Semakin besar iuran bulanan yang dibayarkan, maka akan semakin banyak pula fasilitas dan uang yang akan keluar saat Anda membutuhkannya untuk kesehatan. baca Inilah Perbedaan Manulife dan Prudential

Demikian ulasan yang menjawab pertanyaan Iuran Premi Asuransi Kesehatan Manulife per Bulan Berapa Ya?

Dengan demikian, terserah Anda akan memilih Plan mana pada asuransi kesehatan Manulife. Semoga bermanfaat.

Advertisements