Inilah Perbedaan Manulife dan Prudential, Bandingkan Fasilitasnya 2017

Perbedaan Manulife dan Prudential – Di Indonesia terdapat beberapa perusahaan penyedia layanan asuransi kesehatan terkemuka, diantaranya adalah Manulife dan Prudential.

Kedua perusahaan tersebut memiliki reputasi yang baik di masyarakat serta menawarkan berbagai produk asuransi yang beragam.

Meskipun sama-sama menawarkan asuransi kesehatan, namun kedua perusahaan tersebut memiliki beberapa perbedaan dalam melayani nasabahnya.

Advertisements

Berikut inilah perbedaan Manulife dan perudential, bandingkan keduanya.

Perbedaan MiUltimate HealthCare dengan PRUhospital & Surgical Cover       

  1. Limit

Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan Anda ketika akan memilih asuransi tentu adalah manfaat yang akan diperolah di masa depan.

Meskipun asuransi kesehatan dari Manulife dan prudential akan mengganti klaim sesuai dengan tagihan rumah sakit, namun batas yang ditetapkan oleh keduanya berbeda. Baca Produk Asuransi Kesehatan Manulife

Jika prudential menetapkan inner limit yang membatasi tagihan per rawat inap di rumah sakit, Manulife hanya menetapkan limit tahunan yang artinya biaya perawatan Anda akan di cover oleh Manulife selama belum melampaui limit per tahunnya.

  1. Premi

Karena juga merupakan investasi, maka Prudential akan mengembalikan premi asuransi kesehatan dan kinerja investasi berjalan dengan baik dan menghasilkan return yang cukup untuk mengganti premi Anda tersebut.

Sementara itu, asuransi kesehatan Manulife bukanlah sebuah investasi sehingga Anda tidak akan mendapatkannya kembali selain dalam bentuk klaim.

  1. Perlindungan kesehatan

Selanjutnya, inilah perbedaan Manulife dan prudential, bandingkan masa perlindungan kesehatan yang dapat Anda peroleh dari keduanya.

Advertisements

Asuransi Prudential memberikan Anda pilihan untuk masa perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun paling lama.

Sementara itu Manulife tidak menawarkan pilihan atas masa perlindungan kesehatan Anda dan akan memberikan perlindungan kesehatan hingga Anda berusia 80 tahun atau hingga tanggungan anak berusia 25 tahun. Baca Premi Asuransi Manulife Iuran Perbulannya

  1. Tambahan limit bagi penyakit kritis

Biaya kesehatan di Indonesia meningkat sekitar 14% pertahunnya, termasuk biaya untuk penyakit kritis yang saat ini sudah cukup mahal.

Manulife memberikan limit tambahan bagi Anda yang menderita penyakit kritis seperti kanker, serangan jantung, gagal ginjal, dan juga transplantasi organ.

Untuk asuransi kesehatan prudential sendiri masih belum memberikan tambahan limit untuk penyakit-penyakit tersebut.

  1. Perawatan di rumah sakit luar negeri

Jika Anda dirawat di luar negeri, kecuali Malaysia dan US, Manulife akan mengcover biaya rumah sakit Anda dengan tambahan manfaat biaya kamar 3 kali lebih besar dari plan dipilih.

Sedangkan untuk asuransi prudential sendiri tidak memberikan tambahan manfaat pada biaya kamar.

Inilah perbedaan Manulife dan prudensial, bandingkan keduanya sebagai bahan pertimbangkan Anda dalam menentukan asuransi kesehatan yang tepat, khususnya bagi keluarga. Baca Kelebihan Premi Asuransi Kesehatan Sinarmas

Dalam menentukan pilihan asuransi, sesuaikanlah dengan kebutuhan Anda. Selain itu Anda juga perlu mempertimbangkan kondisi  finansial Anda, jangan sampai premi yang telah Anda bayarkan hangus begitu saja karena Anda tidak sanggup membayarnya.

Advertisements