Ikut Prudential Rugi, Apa Malah Untung? 2018

Ikut Prudential Rugi – Prudential Indonesia sejak 1999, telah meluncurkan produk asuransi yang berkaitan dengan investasi.

Prudential membantu konsumen dalam merencanakan kehidupan masa depan yang lebih baik dengan membantu pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Ikut Prudential rugi, apa malah untung? Prudential sebagai penyedia jasa asuransi memberikan beberapa penawaran menguntungkan bagi konsumen. Konsumen akan mendapatkan keuntungan sesuai produk yang dipilih.

Advertisements

Ikut Prudential Rugi, Apa Malah Untung?

Daftar keuntungan mengikuti prudential berdasarkan produk yang ditawarkan:

  1. Manfaat perlindungan

Peserta akan mendapat perlindungan jiwa meninggal dunia sebesar 100% dari uang pertanggungan dan nilai tunai (jika ada).

Peserta yang mengalami cacat total dan tetap akan memperoleh perlindungan hingga usia 70 tahun. Apabila peserta menderita cacat sebelum dan sesudah berusia 60 tahun atau peserta meninggal dunia sebelum berusia 99 tahun, maka peserta akan mendapat manfaat uang pertanggungan serta nilai tunai.

  1. Manfaat hari tua

Prudential telah menyediakan produk khusus untuk merencanakan hari tua. Hari tua merupakan keadaan di mana seseorang perlu banyak beristirahat, dan menikmati hasil usaha saat usia masih produktif. Baca Pilih Allianz atau Prudential, Bagus Mana?

Perencanaan keuangan yang matang akan membantu seseorang dapat menikmati hari tua dengan baik. Ikut Prudential rugi, apa malah untung?.

  1. Manfaat perlindungan anak

Prudential menawarkan berbagai produk untuk kebutuhan anak, mulai dari anak sebelum dilahirkan hingga dewasa. Kesehatan ibu hamil juga dilindungi sebelum anak dilahirkan.

Advertisements

Perlindungan anak dimulai dari perlindungan kesehatan, finansial, dan juga tentu pendidikan anak tersebut.

Hal ini membantu para orang tua guna mengatur keuangan bagi anak-anak mereka, mengingat kebutuhan anak yang selalu meningkat dan biaya hidup yang semakin tinggi.

  1. Manfaat dalam setiap tahapan hidup

Produk Prudential menemani seluruh bagian kehidupan. Mulai dari hal-hal seperti membeli rumah untuk keluarga, biaya pernikahan, dan biaya untuk mewujudkan setiap keinginan yang telah direncanakan. Baca Allianz Insurance Vs Prudential Murah Mana

Pernikahan impian tentu akan berusaha dapat diwujudkan, dengan Prudential pernikahan tersebut dapat menjadi kenyataan.

Keinginan yang telah kita impikan, tentu kita tidak ingin menjadi sia-sia. Prudential membantu pengelolaan keuangan agar impian tersebut tercapai.

  1. Beragam jenis produk

Prudential memberi pelayanan kepada konsumen dengan memberikan berbagai penawaran produk. Produk tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Setiap produk yang ditawarkan memiliki banyak keuntungan. Konsumen juga dapat memilih sesuai kemampuan dalam pembayaran premi.

Keadaan akan merugikan apabila di tengah perjanjian peserta tidak mampu membayar premi, karena perjanjian akan otomatis terhenti.

Beberapa poin di atas merupakan keuntungan yang bisa diperoleh sebagai konsumen produk dari Prudential. Baca Review Asuransi Allianz dan Prudential

Ikut Prudential rugi, apa malah untung? Tentu hal ini dapat terjawab setelah membaca beberapa ulasan di atas. Pertimbangkan dengan baik pilihan untuk mulai melakukan investasi sebelum menyesal di kemudian hari.

Advertisements
error: