Gaji Pembina Sentra BTPN Syariah Berapa? 2017

Gaji Pembina Sentra BTPN Syaria – Profesi yang berhubungan dengan dunia perbankan, seperti pembina sentra ini memang tampak menarik berkat standar gaji dan fasilitas yang disediakan oleh pihak bank bagi karyawannya.

Tapi, sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar sebagai pembina sentra, tahukan Anda gaji pembina sentra BTPN Syariah berapa per bulannya?

Jika Anda tertarik mendaftar sebagai pembina sentra, tentu informasi mengenai besaran gaji dan fasilitas pendukung yang akan diperoleh sangatlah penting. Hal ini penting karena tanggung jawab seorang pembina sentra tidaklah mudah.

Maka perlu bagi kita untuk mengetahui apakah besaran gaji tersebut sepadan dengan risiko yang kita hadapi ketika menjemput nasabah di daerah-daerah yang terpencil.

Kisaran Gaji Pembina Sentra BTPN Syariah 2017

Kalau Anda penasaran gaji pembina sentra BTPN Syariah berapa dan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan? Berikut ulasan singkatnya.

Ketika Anda mendaftar menjadi pembina sentra kemudian lolos tes seleksi, Anda akan menerima beberapa fasilitas pendukung dari bank BTPN Syariah.

Fasilitas tersebut berupa asuransi kesehatan, THR, gaji tetap, kendaraan kerja, pelatihan, mess di lokasi penempatan dan jenjang karir yang jelas.

Profesi pembina sentra ini terbuka bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate. Sebagai pembina sentra, tentu dibutuhkan stamina ekstra dan kesabaran karena profesi ini membutuhkan mobilitas tinggi.

Jadi, sangat cocok bagi orang yang menyukai tugas lapangan dan memiliki semangat untuk melayani keluarga pra sejahtera di daerah-daerah.

Bank BTPN Syariah bisa dikatakan sangat mempedulikan kesejahteraan karyawannya. Oleh sebab itu, gaji pembina sentra BTPN Syariah berapa pun besarannya biasanya mengikuti standar UMP daerah di mana pembina sentra tersebut ditempatkan atau bahkan bisa lebih besar, tergantung kebijakan perusahaan.

Sebagai contoh, untuk pembina sentra berpendidikan D3 sekitar Rp. 1.400.000, untuk S1 sekitar Rp. 1.500.000. Sedangkan untuk pembina sentra berpendidikan SMA/SMK sekitar Rp. 1.300.000.

Besaran gaji ini bisa dikatakan sudah mencukupi bagi pembina sentra yang belum menikah. Apalagi perusahaan sudah menyediakan mess di lokasi yang dekat dengan area penugasan dan menyediakan beasiswa. Kebutuhan pokok harian seperti makan dan uang bensin para pembina sentra juga sudah dipenuhi oleh perusahaan.

Bagi pembina sentra yang sudah menikah, tentu besaran gaji ini termasuk pas-pasan. Oleh karena itu, biasanya pembina sentra yang sudah menikah ditempatkan di lokasi yang dekat dengan lokasi kediaman keluarga mereka.

Bahkan tak jarang beberapa pembina sentra yang sudah berkeluarga mengundurkan diri karena menganggap besarnya gaji tak sebanding dengan risiko pekerjaan yang mereka tanggung.

Tapi, bagi pembina sentra yang benar-benar berniat menyejahterakan dan membantu perbaikan ekonomi masyarakat, pertanyaan gaji pembina sentra BTPN Syariah berapa? bukanlah suatu hal yang perlu dipikirkan kembali.

Karena bagi mereka mengabdi untuk menyejahterakan dan turut serta dalam perbaikan tingkat ekonomi nasional jauh lebih bermakna.