Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank BTN 2017

Pembayaran Kartu Kredit Bank BTN – Banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan kartu kredit Bank BTN.

Mulai dari keuntungan ketika mendapatkan beragam reward menarik, kemudahan untuk membeli barang menggunakan kartu kredit dan banyak kemudahan lainnya.

Tapi, dengan beragam kemudahan dan keuntungan yang didapatkan, Anda tetap harus ingat untuk membayar tagihan bulanan kartu kreditnya, ya!

Nah, supaya Anda tidak mengalami kendala dalam proses pembayarannya maka Anda perlu mengetahui cara pembayaran kartu kredit Bank BTN berikut ini!

Setoran Tunai di Kantor Cabang Bank BTN Terdekat

Cara pembayaran kartu kredit Bank BTN yang paling manual dan konvensional yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan setoran tunai ke kantor cabang Bank BTN terdekat. Baca Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Bank BTPN

Jadi untuk proses pembayaran dengan cara ini, Anda perlu datang langsung ke kantor cabang BTN, lalu meminta nomor antrian dan mengisi form setoran tunai dengan mengisi keterangan pembayaran kartu kredit, baru kemudian mengantri dan pergi ke teller.

Cara ini memang cukup merepotkan, sehingga pihak Bank BTN memberikan alternatif cara yang lain.

Setoran Non Tunai

Selain dengan setoran tunai di kantor cabang Bank BTN terdekat, cara pembayaran kartu kredit Bank BTN pun bisa dilakukan dengan setoran non tunai.

Nah, untuk setoran non tunai ini, maka Anda bisa melakukan proses pembayaran dengan beberapa cara, yaitu bisa dengan pemindahbukuan, Warkat Bank BTN, Warkat bank lain, ATM Bank BTN, serta menggunakan aplikasi iMobile BTN.

Untuk cara pembayaran yang paling mudah, tentunya tergantung dengan nasabahnya masing-masing, karena walaupun menggunakan iMobile lebih mudah menurut sebagian orang, tapi bagi yang gagap teknologi tentunya akan merasa kesulitan. Baca Syarat Pinjam Uang Di Bank BTN

Sekedar informasi, bagi Anda yang ingin melakukan setoran tunai menggunakan ATM Bank BTN, maka cara-caranya hampir sama dengan ketika Anda melakukan transaksi lainnya, yaitu masuk ke menu utama dengan mengetik nomor PIN.

Lalu memilih menu pembayaran, dan di sana nanti akan ada pilihan pembayaran kartu kredit. Setelah itu, maka ikuti saja langkah-langkah dengan mengikuti instruksi yang terbaca di mesin ATM.

Fasilitas Automatic Debet

Supaya Anda tidak mengalami denda pembayaran kartu kredit karena lupa atau hal lainnya, maka Anda bisa menggunakan fasilitas pembayaran secara automatic debet.

Dengan cara ini, maka bisa dipastikan bahwa Anda akan membayar tagihan kartu kredit tepat waktu, dan juga tidak perlu repot pergi ke mesin ATM apalagi mengantri di kantor cabang BTN terdekat.

Mengapa bisa demikian? Karena dengan fasilitas ini secara otomatis akan ada pemotongan dari rekening tabungan Anda untuk pembayaran tagihan bulanan kartu kredit. Baca Cara Pengajuan Kartu Kredit BTN Online

Jadi Anda harus selalu memastikan bahwa rekening tabungan Anda terisi dana yang mencukupi untuk membayar cicilan kartu kredit tersebut.