Cara Ikut Asuransi Prudential Plus Syaratnya Update 2018

Ikut Asuransi Prudential – Nasabah yang tertarik untuk mengikuti asuransi dari Prudential dan belum mengetahui prosedur cara pendaftarannya, maka dapat menghubungi agen Prudential.

Agen Prudential tersebar di hampir di seluruh Indonesia.  Cara ikut asuransi Prudential plus syaratnya sebenarnya tidak terlalu sulit.

Pendaftaran bisa melalui agen Prudential yang mana tersebar hampir di seluruh Indonesia. Hal ini membantu anda dalam pengajuan.

Advertisements

Cara Ikut Asuransi Prudential Plus Syaratnya

Cara pengajuan asuransi Prudential, yaitu pastikan bahwa usia antara 1-70 tahun (pada ulang tahun berikutnya). Lengkapi segala jenis dokumen yang diperlukan.

Dokumen-dokumen, seperti surat pengajuan asuransi jiwa (SPAJ), identitas Anda (individu yang memegang polis) dan peserta (individu yang terdapat namanya dalam polis, sebagai pihak yang diadakan pertanggungan). Baca Perbandingan Asuransi Prudential dan Allianz,

Ilustrasi manfaat produk yang telah disetujui juga diperlukan. Bukti pembayaran kontribusi dan dokumen lain yang diperlukan sebagai syarat pengajuan.

Pembelian produk tertentu kemungkinan juga membutuhkan pemeriksaan kesehatan yang mana perlu dilakukan, baik di klinik atau rumah sakit sesuai syarat dan ketentuan.

Pengisian SPAJ dilakukan di depan agen Prudential. Jika diperlukan Anda dapat mengunjungi situs Prudential secara online di www.prudential.co.id.

Syarat yang perlu diperhatikan dalam pengajuan SPAJ tidak terlalu berat. Cara ikut asuransi Prudential plus syaratnya relatif simple.

Advertisements

Persyaratan yang diperlukan hanyalah dokumen identitas diri yang masih berlaku dan juga biaya pembayaran premi awal. Premi ini dapat dibayar ke pihak asuransi dari Prudential yang melayani anda atau juga bisa menggunakan e-banking. Baca Allianz Insurance Vs Prudential Murah Mana?

Pastikan memilih produk yang preminya sesuai dengan kemampuan. Hal yang perlu diperhatikan dalam cara ikut asuransi Prudential plus syaratnya, bahwa pemohon wajib memberikan informasi dengan benar dan juga harus memahami segala isi dari berkas yang disetujui sebelum ditandatangani. Apabila tidak ingin mengalami kerugian.

Kelengkapan dan kebenaran dalam pengisian SPAJ sepenuhnya menjadi tanggungan dari pihak pemohon.

Apabila suatu saat terbukti terjadi penipuan dan kebohongan dalam pengisian SPAJ, maka secara otomatis penanggungan terhadap produk yang dipilih dibatalkan oleh pihak pengelola. Hal ini tentu akan merugikan, jika kita telah membayar premi.

Premi tersebut akan hangus. Perlu diperhatikan oleh para pemohon. Setelah semua prosedur dilakukan, maka anda akan memperoleh polis.

Polis ini berisi perjanjian antara pemohon dengan pihak Prudential. Pemegang polis dapat memantau statusnya melalui website PRUacces di www.pruacces.prudential.co.id.

Melalui PRUacces ini pemegang polis juga dapat lebih mengetahui manfaat polis lebih teliti. Cara pendaftaran mungkin terlihat rumit dan banyak yang dilakukan, tetapi sebenarnya prosesnya mudah.Baca Review Asuransi Allianz dan Prudential

Perhatikan tiap poin syarat yang diperlukan. Demikian tentang cara ikut asuransi Prudential plus syaratnya, penting untuk ditekankan mengenai mencari agen yang tepercaya.

Jika salah memilih agen, bisa saja justru bukan keuntungan yang diperoleh melainkan kerugian, seperti penipuan.

Advertisements
error: