Cara Daftar Asuransi Kesehatan Sinarmas MSIG 2018 Plus Kelebihannya

Asuransi kesehatan Sinarmas MSIG adalah salah satu jenis produk asuransi yang disediakan oleh pihak perusahaan keuangan Sinarmas.

Untuk anda yang juga masih bertanya-tanya seperti masyarakat lainnya dalam hal keunggulan dan kekurangan asuransi jenis BPJS dan Sinarmas patut bersenang hati.

Karena dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa hal yang membedakan asuransi BPJS kesehatan pemerintah dan asuransi kesehatan dari Sinarmas MSIG ini.

Advertisements

Padahal jika dipelajari lebih lanjut terutama dalam hal manfaat yang bisa diambil maka anda bisa memutuskan dengan baik untuk memilih jenis asuransi yang mana.

Beberapa Cara Untuk Mendaftar Asuransi Kesehatan Sinarmas MSIG Plus Kelebihannya

Banyak orang yang mulai membandingkan antara fasilitas yang dimiliki asuransi BPJS kesehatan dengan asuransi Sinarmas.Baca Pilih Allianz atau Prudential

Terutama dilihat dari segi pelayanan serta cakupan jaminan yang ada. Memang masing-masing asuransi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri yang satu sama lain pasti saling menutupi.

Namun alangkah bijaknya kita jika sebelum anda memilih jenis asuransi yang akan anda gunakan baik untuk menjamin kesehatan atau barang berharga seperti kendaraan atau properti yang anda miliki benar-benar bisa memberikan untung atau manfaat sesuai dengan yang anda inginkan. Maka dari itu simak baik-baik perihal cara mendaftar asuransi yang ada di Sinarmas.

Beberapa langkah untuk mendaftar asuransi kesehatan Sinarmas MSIG.

  • Kunjungi Sinarmas

Untuk bisa mendaftar asuransi Sinarmas anda bisa melakukannya secara offline atau online. Untuk pendaftaran secara offline anda hanya tinggal datang ke kantor Sinarmas terdekat di wilayah anda.

Advertisements

Namun jika anda terkendala waktu dan tempat maka gunakan saja kemudahan pendaftaran sistem online.

  • Isi form

Isi formulir pendaftaran sesuai dengan kartu identitas yang anda miliki secara resmi. Pastikan semua data yang diperlukan bisa anda isi dengan baik dan benar sehingga pihak asuransi pun bisa mendapatkan jenis data yang akurat, valid dan up date.

Maka dari itu anda harus jujur dalam pengisian formulir tersebut.Baca Klaim Asuransi Prudential Susah

  • Medical check up

Beberapa asuransi mewajibkan calon nasabahnya untuk melakukan medical check up sebelum menjadi nasabah asuransi tersebut. Namun di Sinarmas anda hanya perlu menyertakan surat keterangan riwayat kesehatan dari dokter anda.

Banyak orang yang lebih memilih untuk mengikuti asuransi Sinarmas karena dinilai memiliki nilai plus dibandingkan asuransi BPJS kesehatan.

Di antara beberapa keuntungannya adalah biaya angsuran premi yang meskipun terbilang cukup mahal namun mencakup seluruh biaya yang dibutuhkan dalam pengobatan rawat jalan maupun saat rawat inap di rumah sakit.

Proses pengurusan jauh lebih mudah dan tidak rumit dibandingkan mengurus BPJS, selain itu proses rujuk yang panjang membuat pasien pun tak bisa mendapatkan pertolongan secepatnya.

Asuransi Sinarmas juga bisa digunakan diberbagai rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan pihak Sinarmas.Baca Asuransi Nomor 1 di Indonesia

Sangat berbeda dengan pihak BPJS yang penggunaannya terbatas pada beberapa rumah sakit saja. Itulah beberapa ulasan tentang asuransi kesehatan Sinarmas MSIG.

Advertisements
error: