Cara Daftar Asuransi Kesehatan Allianz Plus Biayanya 2017

Daftar Asuransi Kesehatan Allianz – Allianz merupakan perusahaan asuransi yang telah berdiri selama lebih dari 100 tahun. Hal tersebut membuktikan eksistensi dan kepercayaan nasabahnya sangat kuat sehingga dapat bertahan sampai saat ini.

Banyak orang yang ragu untuk mendaftarkan diri untuk mendapatkan asuransi kesehatan karena tidak mengetahui cara dan biaya yang harus dikeluarkan.

Oleh karena itu jika Anda ingin mendaftar sebagai nasabah Allianz, Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara daftar asuransi kesehatan Allianz plus biayanya.

Advertisements

Cara mendaftar ke asuransi kesehatan Allianz sangatlah mudah. Akan tetapi tidak semua orang tahu sehingga seringkali calon nasabah kekurangan informasi terkait hal tersebut.

Padahal sudah banyak pula agen-agen resmi Allianz yang dapat menangani pendaftaran calon nasabah baru asuransi kesehatan Allianz. Berikut ini cara daftar asuransi kesehatan Allianz plus biayanya. Baca 3 Asuransi Kesehatan Terbaik

Cara Daftar Asuransi Kesehatan Allianz Plus Biayanya

Mendatangi kantor cabang Allianz atau menghubungi costumer service untuk menanyakan beberapa hal terkait cara mendaftar, dokumen yang harus diisi, biaya premi yang harus dibayar, serta produk-produk asuransi Allianz lainnya selain asuransi kesehatan dan asuransi jiwa.

Memenuhi persyaratan umum

Ketika mendaftar, Anda harus memenuhi persyaratan umum calon nasabah. Pertama, kondisi Anda harus masih sehat karena asuransi kesehatan berlaku untuk jangka panjang.

Kedua, fotokopi hasil tes kesehatan, cek lab, atau resume medis Anda jika pernah melakukan pemeriksaan pada 5 tahun terakhir. Baca 4 Asuransi Kesehatan Keluarga

Advertisements

Ketiga, mengisi kuisioner medis apabila memiliki penyakit tertentu. Keempat, mengisi kuisioner pekerjaan apabila memiliki pekerjaan dengan resiko kecelakaan tinggi seperti di pertambangan. Keempat, mengisi kuisioner keuangan.

Memenuhi persyaratan administratif

Setelah memenuhi persyaratan umum, Anda akan diminta untuk mengisi persyaratan administratif. Persyaratan administratif yang diperlukan diantaranya mengisi Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ), fotokopi identitas diri yang masih berlaku, bukti transfer pembayaran premi pertama ke Allianz, fotokopi rekening Bank (BRI, Mandiri, atau BCA).

Membayar premi

Premi yang harus dibayar berbeda-beda setiap nasabah tergantung jenis paket yang diambil. Secara umum terdapat dua jenis paket premi asuransi kesehatan Allianz.

Pertama, paket premi 17 ribu perhari atau 500 ribu perbulan dengan rincian asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi sakit kritis, tabungan.

Kedua, paket premi 12 ribu perhari atau 350 ribu perbulan dengan rincian asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan tabungan. Anda dapat memilih premi yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Anda juga harus memperhitungkan biaya tak terduga yang mungkin menghabiskan lebih dari paket asuransi yang Anda pilih. Baca Asuransi Kesehatan Murah Fasilitas Premium

Demikian cara daftar asuransi kesehatan Allianz plus biayanya. Untuk lebih jelasnya datangi langsung cabang Allianz terdekat atau agen asuransi kesehatan Allianz.

Anda akan diberikan penjelasan mendetail tentang cara mendaftar dan jenis-jenis paket asuransi Allianz beserta fasilitas yang bisa didapatkan.

Advertisements