Cara Daftar Asuransi Jiwa Berjangka Prudential 2018

Asuransi jiwa berjangka adalah jenis produk asuransi yang memiliki masa pertanggungan sesuai dengan yang disepakati.

Bagi anda yang sedang berencana untuk mendaftarkan diri anda di asuransi Prudential maka anda sudah berada dalam artikel yang tepat karena kali ini kami akan membahas beberapa hal penting seputar tata cara pendaftaran asuransi jiwa Prudential berjangka.

Di dalam asuransi Prudential ada beberapa jenis produk yang ditawarkan pada para nasabah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah dalam asuransi.

Advertisements

Dan memang sudah menjadi tugas dari para agen asuransi untuk memastikan hal tersebut agar supaya nasabah nantinya bisa mendapatkan manfaat secara maksimal.

Beberapa Cara Untuk Mendaftar Asuransi Jiwa Berjangka Dari Prudential

Setidaknya ada beberapa hal yang perlu anda ketahui seputar hal pendaftaran untuk asuransi jiwa berjangka khususnya yang dimiliki oleh pihak Prudential. baca Iuran Bulanan Asuransi Sinar Mas

Apabila anda memiliki waktu yang cukup luang maka anda bisa memanfaatkan jasa para agen Prudential terkait dengan kepentingan anda mendaftar program asuransi yang ada di Prudential.

Namun jika ternyata waktu yang anda miliki cukup terbatas maka anda bisa mendapatkan gambaran cara mendaftar untuk berbagai program asuransi di perusahaan asuransi Prudential dalam artikel berikut ini.

Di bawah ini adalah beberapa tahapan untuk mendaftar asuransi jiwa di Prudential.

Advertisements
  • Isi formulir

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah anda harus mengisi formulir pendaftaran asuransi di Prudential. Jangan lupa pastikan formulir itu resmi dari Prudential dan anda mengisinya sesuai dengan kartu identitas yang anda miliki. Baca Asuransi Kesehatan Sinarmas MSIG

  • Wawancara

Setelah anda mengisi formulir maka selanjutnya pihak agen asuransi akan melakukan wawancara dengan datang langsung ke rumah anda.

Jawab semua pertanyaan dengan benar dan jujur untuk kenyamanan anda sendiri saat mengikuti asuransi, terutama jenis pertanyaan yang menyangkut kesehatan anda atau calon nasabah.

  • Medical check up

Segera setelah wawancara dilakukan maka pihak agen asuransi akan mengirimkan data anda atau data calon nasabah ke Prudential pusat untuk dianalisis.

Jika kemudian pihak Prudential menyetujui mungkin saja anda akan diminta untuk melakukan medical check up sehubungan dengan pemeriksaan kesehatan secara total.

Apa yang harus dilakukan setelah pendaftaran anda menjadi nasabah di Prudential berhasil sukses maka anda bisa melakukan pembayaran premi rutin setiap bulannya untuk mendapatkan manfaat dari asuransi yang anda ambil.

Pastikan anda juga jujur saat ditanya mengenai kesehatan anda karena jika terbukti ada kebohongan itu akan menjadikan premi anda tidak bisa terbayarkan meski terjadi sesuatu pada anda baik yang berakibat kematian atau cacat permanen. Baca Asuransi Kecelakaan Prudential

Jika anda sudah terdaftar sebagai nasabah salah satu bank pun bisa mendapatkan fasilitas autodebet di mana pembayaran premi akan diambilkan dengan pemotongan rekening secara langsung setiap bulannya. Itulah beberapa cara untuk daftar asuransi jiwa berjangka.

Advertisements
error: