Cara Cek Saldo Asuransi Bumiputera Via Hp 2018

Ada banyak pertanyaan mengenai cara cek saldo Asuransi Bumiputera Via Hp. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan nasabah untuk mengecek saldo asuransinya, baik asuransi jiwa, kesehatan, maupun pendidikan.

Sebagian besar pertanyaan datang dari nasabah yang menggunakan jasa agen. Mereka yang menyetorkan dana asuransinya setiap bulan melalui agen merasa agak ragu apakah dana tersebut benar-benar disetorkan oleh agen ke kantor atau tidak.

Untuk lebih meyakinkan Anda, cobalah beberapa cara berikut ini untuk mengetahui saldo atau nominal uang yang sudah Anda bayarkan. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui apakah asuransi Anda aktif atau tidak.

Advertisements

Cara Cek Saldo Asuransi Bumiputera Via Hp

  1. Mengunjungi Fanpage Bumiputra di Media Sosial

Layanan admin Bumiputra online 24 jam di facebook dan twitter. Admin Bumiputra akan meminta Anda untuk menginformasikan nomor polis Anda melalui inbox atau pesa.

Dalam waktu beberapa menit, pihak admin akan membalas pesan Anda via pesan facebook mengenai saldo dan keaktifan asuransi Anda. Baca Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga

  1. Mengunjungi Website Bumiputra

Cara cek saldo Asuransi Bumiputera Via Hp berikutnya adalah dengan mengunjungi website resmi Bumiputra.

Jika Anda bisa melakukan akses internet via HP, kunjungi www.bumiputera.com kemudian pilih AJB Bumiputera 1912, kontak kami, kemudian klik formulir pertanyaan dan ikuti langkah berikutnya sesuai petunjuk.

  1. Via SMS Center

Gunakan layanan SMS center Bumiputra 0811881912. Untuk informasi polis, lakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi terbaru.

Advertisements

Caranya, ketik REG (spasi) nomor polis Anda dan kirim ke nomor SMS center tersebut. Jika ingin mendapatkan informasi premi, ketik BP (spasi) nomor polis Anda (spasi) PREMI.

Untuk mendapatkan info nilai tunai, ketik BP (spasi) nomor polis Anda (spasi) NT dan kirimkan ke nomor SMS center. Baca 4 Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik

Jika Anda bertanya melalui SMS center, terkadang Anda perlu menunggu beberapa saat sampai mendapatkan balasan.

  1. Menelpon Halo Bumiputera

Nasabah juga bisa menelpon layanan customer service Halo Bumiputera 24 jam di 08001881912. Anda akan diminta untuk menginformasikan nomor polis dan atas nama. Customer service Bumiputera akan langsung mengecek saldo asuransi Anda melalui sistem.

  1. Email

Tanyakan informasi yang Anda butuhkan, baik itu saldo asuransi, keaktifan, dan data lain polis asuransi Anda ke email customercare@bumiputera.com.

  1. Via Twitter

Kunjungi dan follow twitter resmi Bumiputera di web https://twitter.com/ajbumiputera/. Jika tidak mempermasalahkan kerahasiaan data, Anda bisa menulis tweet mengenai informasi saldo asuransi Anda.

Banyak pertanyaan yang kemudian muncul mengenai cara manakah yang paling efektif. Semua cara efektif selama tidak terjadi gangguan sistem data. Baca Asuransi Kesehatan Murah Fasilitas Premium

Demikian cara cek saldo Asuransi Bumiputera Via Hp yang bisa dilakukan nasabah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dalam mendapatkan informasi yang Anda butuhkan dengan mudah.

Advertisements
error: