Berapa Angsuran Asuransi Pendidikan Prudential Perbulan 2018

Angsuran Asuransi Pendidikan Prudential – Biaya pendidikan terus meningkat dari waktu ke waktu, terutama untuk pendidikan di perguruan tinggi.

Hal tersebut menuntut Anda, para orang tua, untuk memikirkan biaya  pendidikan buah hati Anda mulai dari saat ini.

Prudensial, salah satu penyedia layanan asuransi kesehatan dan pendidikan  terbaik di Indonesia, memiliki produk asuransi pendidikan yang dapat menjadi pertimbangan Anda dalam berinvestasi untuk pendidikan buah hati.

Advertisements

Berapa angsuran asuransi pendidikan prudential perbulan-nya? Asuransi pendidikan sendiri bekerja dengan mempersiapkan dana untuk pendidikan anak Anda di masa yang akan datang dengan menyisihkan premi yang Anda bayarkan setiap bulannya.

Untuk diinvestasikan ke dalam berbagai instrumen keuangan maupun investasi lainnya. Asuransi pendidkan tidak jarang juga menjadi satu atau bergabung dengan layanan asuransi kesehatan. Baca Ikut Prudential Rugi, Apa Malah Untung?

Berapa Angsuran Asuransi Pendidikan Prudential Perbulan

Premi atau angsuran asuransi yang harus dibayarkan tentu menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda untuk memilih polis asuransi yang tepat.

Asuransi pendidikan prudential sendiri cenderung lebih  fleksibel dalam menentukan premi yang harus dibayarkan oleh nasabah. Meskipun demikian, jumlah premi atau angsuran tersebut akan mempengaruhi penerimaan manfaat yang akan Anda peroleh nantinya.

Semakin besar manfaat di masa mendatang yang Anda harapkan, maka akan semakin besar pula premi yang harus Anda bayarkan begitupula sebaliknya.

Terkait dengan pertanyaan mengenai berapa angsuran asuransi pendidikan prudential perbulan nya, asuransi Prudential menetapkan jumlah premi minimal yang dapat dipilih oleh nasabah.

Advertisements

Sebelumnya, jumlah angsuran minimum yang ditentukan oleh Prudensial adalah  sebesar Rp 350.000. Dengan premi minimum tersebut, tentunya manfaat yang dapat Anda peroleh juga merupakan manfaat minimum. Baca Asuransi Prudential Untuk Anak

Untuk memperoleh manfaat yang lebih besar dimasa yang akan datang, Anda dapat membayarkan premi perbulannya lebih dari Rp 350.000, yaitu sejumlah  Rp 500.000, Rp 750.000, Rp 1000.000, dan seterusnya sesuai dengan kemampuan atau kondisi finansial Anda.

Jumlah premi atau asuransi  Prudential yang harus dibayarkan oleh nasabah setiap bulan pada dasarnya ditentukan sendiri oleh nasabah karena Prudential tidak menentukan patokan yang pasti.

Tentunya jika Anda mengharapkan manfaat yang besar di masa mendatang, itu artinya Anda harus rela membayar premi yang tinggi setiap bulannya.

Dalam menetapkan besaran premi yang harus dibayarkan nasabah, faktor-faktor lain seperti usia juga cukup berpengaruh. Hal ini tidak lain adalah karena faktor tersebut dapat meningkatkan risiko yang mempengaruhi tanggungan perusahaan.

Asuransi pendidikan Prudential menyediakan kemudahan bagi Anda untuk memilih premi yang harus dibayarkan perbulannya.

Anda dapat pendapatan yang Anda terima setiap bulannya sebagai patokan dalam  membayar premi asuransi. Baca Cara Ikut Asuransi Prudential

Persentase ideal untuk membayar premi adalah sebesar 10% hingga 20% dari penghasilan Anda. Dengan demikian, kisaran berapa angsuran asuransi pendidikan prudential perbulannya dapat dihitung dari jumlah penghasilan Anda.

Advertisements
error: