AXA Mandiri Jaminan Kesehatan, Bagus Apa Tidak Ya??

AXA Mandiri jaminan kesehatan dari dulu memang sudah sangat terkenal. Hal tersebut dikarenakan perusahaan asuransi tersebut memang berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk semua nasabahnya.

Bahkan para nasabah pun menemukan beberapa macam kelebihan AXA Mandiri yang tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi yang lainnya.

Itu menandakan bahwa AXA Mandiri memang tepat untuk dijadikan pilihan. Untuk itu bagi yang merasakan kebingungan dalam memilih perusahaan asuransi, sekarang cobalah lirik AXA.

Advertisements

Ada begitu banyak keuntungan yang nantinya dapat Anda rasakan. Beberapa keuntungannya bisa Anda ketahui pada ulasan berikut ini.

Berbagai Kelebihan yang Disediakan AXA Mandiri

  1. AXA Mandiri jaminan kesehatan itu akan bekerja sama dengan 2 perusahaan yang cukup besar, yakni asuransi AXA serta bank Mandiri. Pasalnya asuransi AXA ini adalah asuransi terbesar di seluruh dunia. Ini sudah diklaim oleh pusatnya, yaitu di Prancis. Kemudian bank Mandiri sendiri adalah sebuah BUMN, sehingga dananya ada pada perlindungan pemerintah.
  2. Apabila Anda memilih unit link untuk dijadikan investasi maka di tahun pertama, dana milik nasabah akan diambil sebanyak 80 persen sebagai premi dasar, kemudian di tahun selanjutnya akan menjadi 60 persen, 40 persen, 30 persen, 10 persen dan 100%. Akan tetapi ada 5 persen potongan dari laba per tahunnya yang harus dibayarkan. Nama program tersebut adalah, Maslahat Meninggal Maksimal.
  3. Selain itu AXA juga akan memberikan beberapa jenis premi tambahan seperti, perlindungan premi. Ini para nasabahnya harus membayar 110.550 untuk per tahunnya. Ketika meninggal maka nasabah akan mendapatkan 55.000.000.
  4. Kemudian ada pula perlindungan sejahtera plus. Setiap tahunnya nasabah harus membayar premi sebesar 120.450 per tahun, ketika nasabahnya menderita penyakit maka akan memperoleh 55.000.000 selain itu ada pula perlindungan kecelakaan.
  5. Setiap nasabahnya harus membayar premi sebesar 120.000 per tahun dan bila meninggal akan memperoleh 100.000.000. Jenis yang terakhir adalah perlindungan kesehatan. Premi per tahunnya sebesar 362.000.

Demikian beberapa kelebihan yang disediakan oleh AXA Mandiri. Sudah ada begitu banyak orang yang membuktikan bahwa asuransi dari AXA Mandiri memang sangatlah menguntungkan dan memuaskan.

Advertisements

Meski sekarang Anda bisa lebih bebas dalam memilih asuransi, akan tetapi untuk memperoleh yang benar-benar berkualitas sangatlah sulit.

Untuk itu Anda perlu beberapa hal yang harus diperhatikan dan bandingkanlah antara perusahaan asuransi yang satu dengan perusahaan asuransi lainnya.

Jika sudah membandingkannya, maka Anda pun jadi lebih mudah dalam menemukan yang paling unggul. Bagi siapa saja yang merasa bingung memilih asuransi kesehatan, cobalah lirik AXA Mandiri jaminan kesehatan. Baca Angsuran Premi Asuransi Kesehatan AXA Perbulan

Kami bisa menjamin bahwa semua nasabahnya pasti akan memperoleh berbagai macam fasilitas yang sebelumnya tidak pernah ditemukan dalam perusahaan asuransi lainnya.

Advertisements
error: