Asuransi Prudential Call Center 24 Jam 2018, Apakah Bebas Pulsa??

Asuransi Prudential Call Center tidak beroperasi selama 24 jam kerja. Untuk anda yang merupakan nasabah dari asuransi Prudential beserta nasabah lainnya akan dimanjakan oleh perusahaan Prudential dengan adanya layanan call center yang beroperasi secara online.

Perlu anda ketahui bahwa untuk bisa menghubungi layanan call center dari Prudential anda hanya bisa menghubunginya pada saat jam kerja setiap hari Senin hingga Sabtu.

Adapun jenis pelayanan yang diberikan pun beragam, hanya saja banyak pelanggan yang ternyata jauh lebih puas saat menggunakan layanan online untuk memenuhi semua kebutuhan mereka.

Advertisements

Beberapa Hal Penting Tentang Asuransi Prudential Call Center

Jika anda merupakan nasabah baru maka ketahui beberapa hal penting tentang asuransi Prudential call center untuk semua kebutuhan anda baik mengenai jenis layanan, jenis produk hingga konsultasi mengenai pembayaran premi yang akan dilakukan.Baca Tunjangan Kematian BPJS Mandiri

Jika anda ingin menghubungi layanan call center maka sebaiknya anda menggunakan telepon rumah atau jenis telepon sambungan PSTN atau yang sering disebut dengan fixed line.

Karena jika anda menggunakan nomor handphone atau seluler maka anggaran pulsa yang anda keluarkan akan membengkak karena nomor call center dari Prudential tidak bebas pulsa.

Ada beberapa hal yang menjadi layanan dari call center Prudential di antaranya adalah :

Advertisements
  • Pembaruan data

Jika anda sudah terdaftar menjadi pemegang polis asuransi dari Prudential kemudian setelah beberapa lama ada perubahan data maka anda harus melakukan pembaruan data yang ditujukan.Baca Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Agar supaya data yang ada di Prudential selalu update sehingga nantinya akan memudahkan anda dalam kepengurusan polis ke depannya nanti.

  • Pendaftaran PRUacces

Dan layanan kedua yang akan dilayani dalam call center Prudential adalah untuk perihal pendaftaran PRUacces yang sangat diperlukan dalam kepentingan asuransi dalam Prudential. Pendaftaran PRUacces ini hanya akan dilayani saat hari Sabtu saja.

  • Perubahan cara bayar

Dan layanan kedua yang bisa anda dapatkan adalah untuk melakukan perubahan cara bayar dengan cara bayar autodebet ke beberapa jenis bank yang sudah bekerja sama dengan pihak asuransi Prudential.

Layanan call center dari Prudential tersebut buka pada hari kerja dari mulai Senin hingga Sabtu dan beroperasi dari pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Anda bukan saja bisa meminta layanan dari pihak asuransi Prudential terkait kebutuhan anda dalam urusan polis namun juga memberikan saran sampai feedback khusus seputar produk dan layanan yang dimiliki oleh asuransi Prudential.

Bahkan Prudential juga semakin memanjakan nasabahnya dengan menyediakan layanan online berupa alamat email hingga Facebook sehingga anda bisa mendapatkan seputar informasi penting di dalam asuransi Prudential. Baca Asuransi Kecelakaan Prudential

Tentunya selaras dengan perkembangan teknologi saat ini di mana media sosial pun dipakai untuk berbagai macam kepentingan. Demikian ulasan singkat untuk layanan dari asuransi Prudential call center.

Advertisements
error: