Asuransi Pendidikan Prudential Mengecewakan 2018, Benarkah?

Asuransi Pendidikan Prudential Mengecewakan – Prudential merupakan perusahaan asuransi raksasa yang memiliki ratusan hingga ribuan klien hingga saat ini.

Meskipun jarang ada kasus tentang susahnya melakukan klaim asuransi pada Prudential, namun ada yang bertanya apakah Asuransi Pendidikan Prudential Mengecewakan, Benarkah?

Sebelum memutuskan apakah asuransi di bidang pendidikan pada jasa asuransi Prudential mengecewakan atau tidak, Anda harus menyimak ulasan berikut.

Advertisements

Simulasi Asuransi Pendidikan di Prudential

Hal pertama yang harus diketahui adalah tentang simulasi asuransi pendidikan di Prudential agar Anda memahami sistem yang dijalankan oleh perusahaan ini.

Prudential sendiri memberikan pilihan jenis dan besaran iuran premi yang harus dibayarkan oleh klien setiap bulannya. Ambil saja dalam satu bulan klien harus membayar iuran sebesar RP 350.000/bulan.

Dengan jumlah iuran tersebut, maka selama 6 tahun maka Anda akan mendapatkan dana tunai pendidikan dengan nilai 19 juta rupiah.Baca Asuransi Prudential,Apa Saja Kelebihannya

Tak hanya itu saja, Prudential pun memberikan tambahan keuntungan untuk Perlindungan Anak-Anak berupa:

  • Apabila anak mengalami sakit, maka akan mendapatkan santunan dengan besaran RP 500.000/hari pada rumah sakit kelas C
  • Apabila anak meninggal dunia, maka akan mendapatkan santunan sebesar RP 100.000.000
  • Apabila anak mengalami Cacat Total Tetap, maka akan mendapatkan santunan sebesar RP 25.000.000 dan tambahan asuransi lainnya.

Dari penjelasan tersebut, apabila dihitung secara kasar maka Premi bulanan dikalikan dengan 72 tahun pembayaran, maka hasilnya seperti ini. RP 350.000 x 72 = RP 25.200.000.

Advertisements

Inilah nominal yang wajib dibayarkan untuk asuransi pendidikan anak. Jumlah tersebut memang relatif lebih besar dibandingkan uang klaim yang hanya bernilai RP 19.000.000 saja.

Perbedaan Prudential dengan Jasa Asuransi Pendidikan Lain

Secara garis besar, memang tak ada perbedaan yang terlalu mencolok dari perusahaan asuransi di Indonesia, baik Prudential ataupun perusahaan raksasa lain.

Simulasi dan sistem yang digunakan pun sama. Hanya saja Prudential memiliki managemen yang lebih baik daripada perusahaan asuransi manapun.Baca Cara Ikut Asuransi Prudential

Setidaknya dalam 10 tahun terakhir, Prudential selalu memimpin dalam hal managemen keuangan serta kemudahan klaim yang diberikan selama syarat serta dokumen asuransi lengkap.

Apakah Prudential Mengecewakan atau Tidak?

Untuk menjawab pertanyaan Asuransi Pendidikan Prudential Mengecewakan, Benarkah? Maka Anda dapat memutuskannya sendiri. Jika dipikirkan secara logis, besaran uang klaim dan uang iuran premi memiliki perbedaan di mana nilai uang klaim lebih kecil RP 6.200.000 dibandingkan iuran.

Kondisi ini terjadi apabila tak ada kecelakaan atau hal lain yang dialami oleh anak selama 6 tahun terhitung saat Anda memutuskan menyetorkan uang premi bulanan.

Namun apabila ternyata terjadi hal yang tak diinginkan pada si buah hati, Prudential siap memberikan berbagai manfaat sesuai dengan kesepatakan yang berlaku.Baca Asuransi Prudential Untuk Anak

Demikian ulasan tentang Asuransi Pendidikan Prudential Mengecewakan, Benarkah? Semua keputusan ada di tangan Anda. Semoga bermanfaat.

Advertisements
error: