Asuransi Manulife Mengecewakan, Benarkah? 2017

Asuransi Manulife Mengecewakan – Beberapa orang mengatakan bahwa asuransi Manulife mengecewakan, benarkah?

Kebutuhan masyarakat atas asuransi kesehatan tidak dapat disangkal lagi, mengingat biaya pengobatan di Indonesia yang kian mahal.

Seiring meningkatnya kebutuhan akan asuransi kesehatan, sejumlah layanan asuransi kesehatan dari berbagai perusahaan pun hadir di Indonesia dan berkembang dengan cukup pesat. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan asuransi  tersebut adalah, Manulife.

Advertisements

Manulife Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation Kanada yang telah berdiri sejak 1985. Berikut informasi seputar layanan asuransi Manulife untuk Anda.

Produk Asuransi Manulife Mengecewakan, Benarkah?

  1. Menyediakan berbagai produk asuransi kesehatan

Manulife menawarkan berbagai pilihan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Asuransi kesehatan dari Manulife sendiri terdiri atas MiUltimate Healthcare, ProHealth, dan berbagai asuransi kesehatan tambahan lainnya.

MiUltimate Healthcare merupakan produk asuransi kesehatan dasar yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya rumah sakit hingga usia 80 tahun sesuai dengan tagihan kesehatan rumah sakit. Baca Kelemahan Asuransi Manulife

Sementara itu, ProHealth merupakan produk asuransi kesehatan individu yang memberikan perlindungan komprehensif hingga usia 99 tahun.

  1. Sistem pembayaran asuransi kesehatan yang lengkap dan fleksibel

Salah satu kelebihan asuransi kesehatan Manulife adalah system pembayarannya yang cukup lengkap dan dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Anda dapat membayar premi melalui berbagai bank maupun dengan auto-debet. Selain itu, Manulife juga menawarkan metode pembayaran premi yang fleksibel dengan memberikan Anda pilihan untuk membayar setiap bulan, triwulan, semester, maupun per tahun.

Advertisements

Mengingat tidak semua perusahaan penyedia layanan asuransi kesehatan memberikan pilihan seperti halnya Manulife, asuransi Manulife mengecewakan, benarkah?

  1. Proses klaim yang cepat dan mudah

Sebagai seorang nasabah, prosedur untuk klaim asuransi kesehatan tentu menjadi hal yang perlu diketahui. Baca Perbedaan Manulife dan Prudential

Untuk mendapatkan hak Anda tersebut, yang perlu dilakukan adalah menghubungi customer service Manulife dan mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan seperti formulir klaim asuransi kesehatan, surat keterangan dari dokter yang lengkap, kuitansi asli, serta perincian biaya rawat inap asli maupun fotokopian legalisir.

Proses klaim asuransi kesehatan Manulife menjadi lebih mudah karena layanan rumah sakit rekanan Manulife yang tersebar di seluruh dunia.

Pembayaran biaya pengobatan kepada nasabah pun adalah sebesar 100% dari tagihan selama belum melebihi batas yang telah ditetapkan. Selain itu Manulife juga menyediakan dukungan layanan nasabah 24-jam.

Dari berbagai informasi terkait  layanan asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Manulife tersebut, dapat dikatakan bahwa pelayanan yang ditawarkan oleh Manulife memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah.

Untuk mendapatkan berbagai manfaat tersebut tentunya nasabah juga harus memahami ketentuan-ketentuan dan prosedur yang ada agar dapat mengetahui apa saja yang perlu dilakukan. baca Biaya Asuransi Manulife Per Bulan

Jika sudah memahami berbagai kemudahan yang ditawarkan, asuransi Manulife mengecewakan, benarkah? Anda dapat menilainya sendiri.

Advertisements