Apa Saja Produk Asuransi Kesehatan Manulife? 2018

Produk Asuransi Kesehatan Manulife – Di Indonesia terdapat berbagai perusahaan asuransi, salah satunya adalah Manulife.

Asuransi Manulife begitu menonjol dengan perlindungan bagi karyawan, hal ini digadang-gadang sebagai layanan asuransi bagi pegawai.

Namun tidak hanya itu, asuransi ini pun menawarkan untuk perseorangan atau individu, telemarketing, hingga produk Manulife syariah.

Advertisements

Apabila Anda ingin menggunakan asuransi Manulife kesehatan, pastikan Anda mengetahui apa saja produk asuransi kesehatan Manulife?

Apa Saja Produk Asuransi Kesehatan Manulife?

Anda perlu mengetahui bahwa produk kesehatan dalam asuransi Manulife terdiri dari berbagai macam. Misalnya, MiUltimate HealthCare, Berkah SaveLink, Manulife Investment Protector, Manulife Value Protector Absolute, MiJourney Protection, ProActive, Pro Active Plus, ProGraduate, ProHealt, ProLife Plus, ProLiving Absolute, Retire Link.

Pada setiap produk yang ditawarkan memiliki ciri khas masing-masing, sehingga setiap produk yang satu dengan yang lainnya memiliki perbedaan. Baca Daftar Asuransi Kesehatan Allianz Plus Biayanya

Ketika Anda telah mengetahui setiap produk kesehatan dari Manulife, Anda pasti terbersit apa saja produk asuransi kesehatan Manulife yang paling sesuai bagi Anda.

Apabila Anda mencari produk kesehatan individu yang baik dan lengkap, maka produk Manulife unggulan adala ProHealth.

Produk kesehatan Manulife ProHealth meliputi biaya pengobatan dan perawatan medis hingga pada umur 99 tahun. Produk ProHealth mempunyai sistem reimbursement atau penggantian biaya, yaitu memberikan manfaat berupa penggantian dari biaya perawatan. Begitu menarik bukan?

Advertisements

Reimbursement atau penggantian biaya yang ditawarkan oleh ProHealt adalah rawat inap per hari, rawat inap yang diakibatkan oleh penyakit kritis, perawatan intensif, pembedahan atau operasi, konsultasi dokter, biaya dokter ahli, tes laboratorium, obat-obatan, serta  penggantian biaya dari fasilitas ambulans.

Selain itu, produk ini menyediakan cakupan perlindungan dan perawatan terhadap berbagai penyakit kritis. Sehingga apabila Anda terserang penyakit yang kritis, Anda tidak perlu khawatir karena biaya perawatan dan pengobatan telah ditangani oleh Manulife. Baca Cek Saldo Asuransi Bumiputera

Serta, apabila Anda menjalani rawat inap, pemegang asuransi kesehatan ProHealth (PH) akan diganti sebanyak 0,123% dari UP atau uang pertanggungjawaban selama menjalani rawat inap.

Selain itu, Anda akan mendapatkan biaya coverage yang digunakan untuk tindakan beda oleh dokter. Akan tetapi, apabila Anda menjalani rawat jalan, maka perusahaan Manulife tidak bertanggung jawab terhadap biaya perawatan Anda.

Ketika mengikuti Manulife PH, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa biaya rawat inap tanpa biaya selama satu tahun penuh, untuk pembiayaan obat dan pemeriksaan laboratorium masing-masing mencapai 1,25 juta.

Biaya operasi maksimum mencapai 25 juta, dan biaya lainnya. Jika pengguna ProHealth meninggal dunia, maka ahli waris akan mendapatkan sisa UP atau uang pertanggungjawaban.

Setelah Anda mengetahui apa saja produk asuransi kesehatan Manulife? Apabila Anda berminat untuk bergabung dalam asuransi kesehatan Manulife memiliki persyaratan saat daftar, yaitu usia telah 18 tahun hingga 55 tahun. Baca Cara Klaim Asuransi Bumiputera

Kemudian Anda harus melakukan pembayaran premi hingga saat usia Anda mencapai tujuh puluh tahun. Andapun dapat memilih model pembayaran premi berupa bulanan atau tiap tiga bulan atau saat enam bulan atau per tahun.

Advertisements
error: