Apa Itu Asuransi Prudential,Apa Saja Kelebihannya 2018

Apa Itu Asuransi Prudential – Beberapa tahun belakangan ini, kesadaran masyarakat akan kebutuhan  atas perlindungan kesehatan kian meningkat.

Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang meningkatnya jumlah nasabah atau pengguna  asuransi kesehatan di Indonesia.

Asuransi di Indonesia pun berkembang seiring dengan tingginya kebutuhan  tersebut. Selain perusahaan asuransi pemerintah.

Advertisements

Terdapat beberapa perusahaan asuransi swasta yang cukup terkemuka. Salah satu diantaranya adalah Prudensial. Apa itu asuransi Prudential, apa saja kelebihannya?

Asuransi Prudential,Apa Saja Kelebihannya

Prudential merupakan perusahaan jasa keuangan terkemuka yang didirikan di Inggris dan telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 90-an. Prudential meluncurkan produk asuransi pertamanya pada tahun 1999 dan telah menyabet berbagai penghargaan. Baca Ikut Prudential Rugi, Apa Malah Untung?

Prudential menawarkan berbagai produk asuransi yang beraneka ragam. Salah satu diantaranya adalah asuransi kesehatan PRUhospital & Surgical cover yang akan memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU, dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil.

Jika Anda menjalani perawatan di rumah sakit, sampai dengan usia 55 tahun, 65 tahun atau 75 tahun. Kelebihan dari produk asuransi Prudential  ini antara lain adalah:

  1. Memberikan berbagai manfaat sesuai kebutuhan Anda

Apa itu asuransi Prudential, apa saja kelebihannya? Asuransi Prudensial hadir dengan berbagai manfaat yang mengcover biaya rumah sakit Anda meliputi biaya rawat inap, ICU, dan tindakan pembedahan.

Advertisements

Selain itu Anda juga mendapatkan manfaat pembayaran biaya-biaya saat menjalani perawatan seperti biaya kunjungan dokter maupun biaya perawatan Prudential memberikan perlindungan kesehatan sesuai dengan pilihan Anda yaitu 55 tahun, 65 tahun, atau 75 tahun.

Asuransi ini dapat diikuti oleh masyarakat mulai dari usia 6 bulan hingga usia 65 tahun. Baca Asuransi Prudential Untuk Anak

  1. Menyediakan berbagai metode Pembayaran

Sistem pembayaran premi yang disediakan oleh Prudential meliputi setor tunai secara langsung, pembayaran melalui ATM, dan juga auto-debet dari rekening nasabah.

Tersedianya berbagai metode pembayaran memudahkan  nasabah dalam membayarkan premi dan Anda dapat menentukan sendiri sistem pembayaran yang Anda kehendaki.

  1. Pengajuan Klaim Mudah

Pelayanan dalam pengajuan klaim menjadi salah satu faktor terpenting dalam menentukan polis asuransi. Jika pengajuan klaim atas asuransi sulit, maka Anda tidak dapat menikmati manfaat yang dijanjikan asuransi Anda.

Prudential memiliki agen agen yang memberikan layanan terbaik kepada nasabah sehingga pangajuan klaim menjadi lebih mudah dan cepat.

Pastikan asuransi kesehatan yang Anda pilih memberikan perlindungan kesehatan bagi Anda dan keluarga, dengan berbagai manfaat yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan Anda.

Prudential didukung oleh agen-agen profesional yang bekerja untuk melayani nasabah sehingga mendapatkan akses dan pelayanan maksimal dalam menggunakan produk asuransi kesehatannya. Baca Ikut Asuransi Prudential Plus Syaratnya

Informasi diatas mungkin dapat menjawab pertanyaan Anda mengenai apa itu asuransi Prudential, apa saja kelebihannya dan menjadi pertimbangan Anda dalam memilih polis asuransi.

Advertisements
error: