Allianz Insurance Vs Prudential Murah Mana? 2017

Allianz Insurance Vs Prudential – Semakin banyaknya perusahaan asuransi di Indonesia, Anda pasti lebih selektif dalam mencari perusahaan asuransi yang baik dan memberikan manfaat, serta perlindungan baik kepada Anda.

Untuk itu, biasanya Anda menganalisis dengan cara mencermati antara perbandingan dua perusahaan yang berbeda.

Anda dalam memilih perusahaan asuransi perlu Anda mencermati jangka angsuran tiap bulannya, biaya yang perlu dikeluarkan untuk membayar premi, fitur atau produk yang disediakan, dan lainnya.

Advertisements

Serta, ketika Anda akan memilih perusahaan asuransi akan terbesit pertanyaan Allianz insurance vs Prudential murah mana?

Allianz Insurance Vs Prudential Murah Mana?

Ketika Anda membandingkan Allianz insurance vs Prudential murah mana? Maka Anda tidak hanya akan membandingkan dalam segi harga saja, melainkan Anda perlu membandingkan dari berbagai alasan di antara kedua perusahaan tersebut, di antaranya adalah: Baca Cara Mencairkan Asuransi Bumiputera

Advertisements
  1. Produk dasar. Perusahaan Allianz dan Prudential keduanya telah menjadi perusahaan asuransi yang berbasis dengan asuransi atau unitlink. Keduanya pun bermula dari asuransi jiwa. Akan tetapi, asuransi Allianz memiliki produk dasar berupa asuransi jiwa, sedangkan Prudential memiliki produk dasar berupa asuransi jiwa dan cacat tetap total.

 

  1. Produk tambahan atau rider. Pada perusahaan Allianz mempunyai kelebihan pada produk Asuransi Rider Penyakit Kritis. Serta di Allianz pada rider cacat total akan mendapatkan pemback-upan pada perawatan customer tanpa mempertimbangkan sebab apapun yang terjadi pada customer. Lain halnya dengan Prudential, perusahaan yang begitu memperhatikan perlindungan nasabah saat rawat inap, namun dalam asuransi prudential dinyatakan sebagai rider cacat total apabila disebabkan oleh kecelakaan.

 

  1. Hasil investasi tidak akan dijamin dalam asuransi unitlink. Namun, perlu Anda ketahui bahwa, beberapa tahun terakhir perusahaan Prudential memiliki rekam jejak dalam manajer investasi dibandingkan dengan perusahaan asuransi Allianz. Baca Premi Asuransi Manulife Pro Health

 

  1. Klaim, kedua perusahaan asuransi ini begitu memperhatikan pada pembelian asuransi atau klaim. Baik perusahaan asuransi Allianz maupun Prudential selalu menyediakan pelayanan yang baik terhadap klaim customer.

 

  1. Customer service atau pelayanan nasabah. Perusahaan Allianz dan Prudential keduanya begitu baik dalam memberikan pelayanan nasabah baik secara online melalui walk-in centre maupun secara offline melalui call centre. Akan tetapi, perusahaan asuransi Prudential memiliki keunggulan dalam pelayanan berupa data polis yang terdapat dalam mobile service.

 

  1. Harga atau biaya. Biaya Allianz lebih murah di awal dibandingkan dengan asuransi Prudential. Namun, kenaikan biaya pada Allianz semakin lebih besar, sehingga apabila dikalkulasikan maka biaya Allianz jauh lebih mahal. Serta biaya investasi pada Allianz sebesar 2%, sedangkan dalam Prudential sebanyak 1,75%.

 

Setelah Anda mengetahui jawaban Allianz insurance vs Prudential murah mana? Maka Anda tidak akan ragu memilih perusahaan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Baca Iuran Premi Asuransi Kesehatan Manulife Per Bulan

Akan tetapi, ketika Anda memilih perusahaan asuransi alangkah lebih baiknya apabila Anda mendalami dan mengetahui fitur-fitur yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Serta, Anda perlu mempertimbangkan resiko yang akan Anda peroleh.

Advertisements