4 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2018 Paling Banyak Nasabahnya

Asuransi kesehatan terbaik adalah jenis perusahaan asuransi yang menjamin kesehatan masyarakat khususnya untuk jaminan kecelakaan atau sesuatu hal yang tak diharapkan terjadi namun kemudian terjadi secara mendadak dan memberikan akibat yang fatal seperti misalnya cacat permanen atau non permanen hingga kematian.

Ada banyak sekali terjadi kecelakaan di tempat kerja yang kemudian membuat pekerja kehilangan salah satu kemampuannya misalnya menjadi cacat permanen kemudian tidak bisa bekerja sebagaimana biasanya.

Jika hal tersebut terjadi dan anda belum ikut asuransi maka selain anda kehilangan kesempatan untuk bekerja anda juga harus membayar sendiri semua biaya pengobatan untuk anda.Baca Tunjangan Kematian BPJS Mandiri

Advertisements

Ada 4 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia Menurut Survey

Meskipun kita saat ini sudah terbantu oleh asuransi BPJS kesehatan yang diadakan oleh pemerintah namun kenyataannya masih banyak biaya lain yang tidak tercakup di dalamnya sehingga kita harus mengeluarkan biaya pengobatan dari kantong sendiri.

Belum lagi kebijakan BPJS yang baru di mana kini mereka tidak lagi menanggung keseluruhan biaya pengobatan untuk beberapa jenis penyakit yang membutuhkan dana yang cukup besar.

Maka dari itu keikut sertaan anda dalam program asuransi tentunya akan sangat membantu kondisi finansial anda terutama jika anda sedang mengalami satu kondisi darurat seperti yang disebutkan di atas.

Advertisements

Berikut ini adalah ulasan mengenai 4 perusahaan asuransi kesehatan terbaik yang bisa anda ketahui.Baca Santunan Kematian BPJS Mandiri

  • Asuransi kesehatan Prudential

Jenis asuransi kesehatan yang pertama adalah jenis asuransi yang ada di perusahaan Prudential. Memiliki berbagai macam program untuk asuransi kesehatan baik yang diikuti oleh pekerja maupun masyarakat umum dengan biaya premi yang fleksibel serta uang pertanggungan yang memadai.

  • Asuransi kesehatan AXA Mandiri

Ini adalah jenis asuransi yang disediakan oleh bank Mandiri. Saat ini terhitung ada banyak nasabah yang mempercayakan asuransinya pada AXA Mandiri karena memiliki produk yang lumayan lengkap dan juga mudah terjangkau oleh semua lapisan masyarakat Indonesia.

  • Smile Medical Sinar Mas

Jenis asuransi terbaik yang ketiga adalah yang dimiliki oleh Sinar Mas. Dalam mengikuti asuransi ini anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti besarnya biaya pengobatan yang dilakukan di rumah sakit meski mencapai hingga 30 hari lamanya.

Besaran premi yang cukup fleksibel hingga anda bisa melakukan pengobatan ke rumah sakit mana saja yang anda inginkan.

  • Asuransi Allianz

Jenis perusahaan asuransi yang berasal dari luar negeri ini memberikan banyak sekali manfaat untuk digunakan para nasabahnya di antaranya adalah adanya inner limit dengan biaya operasi yang cukup tinggi.Baca Asuransi Nomor 1 di Indonesia

Jaminan pengobatan kanker serta layanan cuci darah dengan biaya tinggi serta jaminan bagi seluruh nasabah yang ingin melakukan pengobatan di luar negeri dengan biaya kurang lebih 6 juta rupiah per malam. Demikian ulasan singkat tentang 4 asuransi kesehatan terbaik.

Advertisements
error: