3 Metode Pembayaran Asuransi Bumiputera yang Bisa Anda Lakukan 2017

Pembayaran Asuransi Bumiputera – Bagi nasabah yang baru pertama kali melakukan investasi di perusahaan asuransi pasti akan kebingungan tentang cara membayar premi.

Setiap perusahaan asuransi memiliki kebijakan tersendiri tentang cara pembayaran asuransinya. Di perusahaan asuransi Bumiputera pembayaran premi sangat mudah dilakukan.

Ada 3 metode pembayaran asuransi Bumiputera yang bisa Anda lakukan, yaitu di kantor cabang, melalui ATM, dan autodebet.

Advertisements

Bumiputera selalu memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Penyampaian informasi pun disampaikan secara lengkap dan jelas.

Begitu pula dengan cara pembayaran premi yang sangat mudah dilakukan oleh nasabahnya. Berikut 3 metode pembayaran asuransi Bumiputera yang bisa Anda lakukan.

Metode Pembayaran Asuransi Bumiputera yang Bisa Anda Lakukan

  1. Melalui kantor cabang

Metode pertama pembayaran asuransi Bumiputera yang dapat Anda lakukan ialah melalui kantor cabang asuransi Bumiputera. Baca Tabel Premi Asuransi Manulife update

Prosesnya pun sangat mudah yaitu Anda tinggal mendatangi kantor cabang asuransi Bumiputera terdekat dan membayar melalui petugas.

Anda tidak akan dikenakan biaya apapun dan juga bisa mendapatkan informasi mengenai investasi yang Anda lakukan di perusahaan AJB Bumiputera.

  1. Melalui ATM

Bagi nasabah baru pembayaran premi dapat dilakukan melalui ATM atau e-banking Mandiri. Cara pembayarannya ialah dengan memilih menu pembayaran / pembelian di layar mesin ATM setelah Anda memasukkan kartu dan nomor PIN ATM.

Lalu pilih menu pembayaran lainnya > asuransi > asuransi lain. Anda akan diminta memasukkan kode asuransi.

Advertisements

Masukkan kode 23002 lalu kode AJB Bumiputera 1912: 23002 lalu masukkan nomor polis Anda. ketik 1 lalu pilih jenis pembayaran yang akan dilakukan dan konfirmasi pembayaran. Simpan bukti pembayaran premi Anda dengan baik. Baca Inilah Perbedaan Manulife dan Prudential

  1. Melalui autodebet BNI

Pembayaran premi asuransi Bumiputera juga dapat dilakukan dengan cara autodebet di bank BNI. Dengan metode autodebet Anda tidak perlu repot ke kantor cabang atau ke ATM untuk membayar premi karena saldo akan terpotong sesuai tagihan premi Anda secara otomatis setiap bulannya.

Pembayaran dengan metode ini harus melakukan registrasi terlebih dahulu di kantor cabang agar sistem dapat melakukan pembayaran dan pengecekan secara otomatis.

Metode lain yang dapat dilakukan ialah dengan membayar melalui indomaret. Kini perusahaan asuransi Bumiputera menyediakan pelayanan pembayaran premi melalui indomaret sehingga nasabah yang tidak memiliki rekening bank dapat membayar premi melalui indomaret.

Cara pembayarannya tidak sulit. Anda tinggal bicara pada kasir ingin membayar asuransi Bumiputera maka kasir akan meminta nomor polis Anda dan memprosesnya.

Itulah 3 metode pembayaran asuransi Bumiputera yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Pastikan untuk membayar premi tepat waktu pada saat jatuh tempo setiap bulannya atau sebelum masa tenggang habis. Baca Kelemahan Asuransi Manulife

Pembayaran premi yang menunggak bisa berakibat pada sulitnya proses klaim asuransi sampai premi yang menunggak dilunasi oleh nasabah.

Advertisements