3 Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga 2017

 Asuransi Kesehatan Terbaik – Asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis asuransi yang banyak diincar. Terlebih lagi bagi mereka yang telah berkeluarga.

Dari sekian banyak asuransi kesehatan yang ada, terdapat 3 asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga .

Ketiga asuransi tersebut merupakan penyelenggara asuransi yang menjadi favorit di kalangan masyarakat karena memberikan kemudahan dalam transaksinya.  Berikut adalah ulasan singkat mengenai ketiganya.

Advertisements

3 Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga

  1. Prudential

Asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh Prudential telah memiliki pengalaman dan nama yang baik di tengah-tengah masyarakat Indonesia.Baca Pengajuan Kartu Kredit BTN Online

Terdapat dua macam asuransi yang ditawarkan oleh pihak Prudential. Yang pertama merupakan asuransi kesehatan umum dan yang kedua yakni asuransi kesehatan syariah. Asuransi kesehatan syariah sendiri merupakan produk yang belum lama ini diluncurkan.

Tujuannya tentu untuk memberikan layanan pada umat muslim yang ingin memiliki asuransi dengan hukum islam.

Besaran premi yang harus dibayarkan per bulannya bervariasi tergantung dari paket asuransi kesehatan yang dipilih. Yang pasti, Prudential memberikan premi yang terbilang rendah dan sama sekali tidak memberatkan.

  1. Manulife

Manulife masuk dalam satu dari 3 asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga. Tidak hanya di Asia, asuransi dari Manulife telah dikenal luas oleh masyarakat dunia.

Kemudahan dan kemurahan biaya premi yang ditawarkan menjadikannya banyak diminati oleh masyarakat. Asuransi kesehatan Manulife memberikan perlindungan hingga Anda berusia 99 tahun.

Advertisements

Pemegang polis asuransi ini akan mendapat penggantian sebesar 0.123% per hari dari jumlah uang sejak awal dengan lama masa perawatan 365 hari maksimalnya.

Disediakan biaya penggantian obat mencapai 1.25 juta per hari dan juga tersedia biaya sebesar 25 juta rupiah untuk biaya operasi. Baca Gaji Pembina Sentra BTPN Syariah

Poin tambahan yang menjadikan asuransi kesehatan dari Manulife favorit di masyarakat yakni adanya pengalihan asuransi kepada ahli waris jika nasabah meninggal dunia.

  1. Axa

Bank Mandiri merupakan perbankan yang meluncurkan asuransi kesehatan ini. Fokus utama asuransi kesehatan Axa ini di titik beratkan pada pemulihan kesehatan.

Yang baik dari Axa ini yakni adanya kemudahan menggunakan asuransi ketika Anda berada di luar negeri atau ingin menjalani pengobatan di luar negeri.

Selain itu, terdapat perlindungan atas resiko kanker bagi seluruh nasabahnya. Sejumlah biaya yang tidak sedikit dari pengobatan kanker akan ditanggung sepenuhnya oleh Axa.

Dalam sehari, pihak asuransi kesehatan Axa dapat memberikan sebesar 1 juta rupiah untuk biaya rawat inap. Axa sendiri menyediakan beberapa macam produk asuransi kesehatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para nasabahnya. Baca Produk Premi Asuransi Kesehatan Manulife

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga. Meski pemerintah telah menyediakan asuransi kesehatan seperti BPJS, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah pada asuransi kesehatan swasta.

Ketiga asuransi kesehatan di atas pun dapat Anda pertimbangkan sebagai pilihan asuransi yang tepercaya.

Advertisements